DIRPAMOBVIT Polda Kepri Laksanakan Kegiatan Sosialisasi dan Patroli Untuk Pemeliharaan Kamtibmas di PT. Indomarco Batam

Batam, Kepri114 Dilihat

Batam, Kperi- Beritainvestigasi.com Direktorat Pengamanan Objek Vital (DIRPAMOBVIT) Polda Kepulauan Riau, di bawah kepemimpinan Dirpamobvit Polda Kepri Kombes. Pol Dr. Rudy Cahya Kurniawan, M.Si., melaksanakan kegiatan sosialisasi dan patroli. Yang bertempat di PT. INDOMARCO Batam. Selasa (27/2/2024).

Dalam kegiatan tersebut, DIRPAMOBVIT Polda Kepri didampingi oleh AKBP Syarifudin Dalimunte, IPTU Djawane, IPDA Meky Karamoy, dan Briptu Dwi Tegar. Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan mencakup sambang kepada pimpinan PT. INDOMARCO Batam, sosialisasi dan paparan mengenai tugas Ditpamobvit Polda Kepri, koordinasi pengamanan dengan pihak PT. INDOMARCO Batam, memberikan himbauan dan arahan antisipasi gangguan setelah Pemilu, serta pemeliharaan kamtibmas di wilayah PT. INDOMARCO Batam dengan bersinergi bersama personel PAM internal kawasan.

Selama pelaksanaan kegiatan sosialisasi dan sambang di PT. INDOMARCO Batam berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., menambahkan “Untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat kejahatan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center Polisi 110 atau Unduh Aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.” (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *