DPM FKIP Umrah Gelar ” Reses ” Bersama Mahasiswa FKIP Dengan Agenda Legislator Menyapa

Tanjungpinang660 Dilihat

Tanjungpinang-beritainvestigasi.com. Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan Universitas Maritim Raja Ali Haji yang kerap disingkat DPM FKIP UMRAH menggelar kegiatan serap aspirasi bersama mahasiswa/mahasiswi FKIP UMRAH yang di beri nama “Legislator menyapa”
Kegiatan yang di laksanakan pada Hari Jum’at 18 Oktober 2019 & bertempat di D’evlo cafe lt 2 ini, tampak ramai mahasiswa fkip mengacungkan tangannya guna ingin menyampaikan aspirasi & keluhan nya pada sesi Tanya Jawab Lembaga.

Zulfikar Rahman selaku Ketua Dewan FKIP mengatakan “Kegiatan ini kita selenggarakan sesuai dengan tugas kita di DPM, yang salah satunya itu ialah fungsi Aspirasi. Pada acara ini kita undang mahasiswa melalui surat secara resmi pada setiap angkatannya di masing-masing prodi dan juga undangan terbuka, agar kiranya kita bisa mengetahui semua keluhan-keluhan Mahasiswa FKIP. Yang dalam secepatnya kita bicarakan ke pihak fakultas” ujarnya.

Rangkaian demi rangkaian berlangsung dengan khidmat, selain penampungan aspirasi, pada akhir-akhir acara forum menjadi wadah diskusi untuk penyelesaian masalah bersama Ketua BEM FKIP, dan Presiden Mahasiswa UMRAH yang juga ikut menghadiri agenda Legislator Menyapa tersebut.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *