oleh

Empat Hari Jaringan Hilang, Pelanggan Telkomsel Mengeluh

Kaltim – Beritainvestigasi.com. Jaringan Telkomsel di Desa Perian, Kec. Muara Muntai, Prov. Kaltim sejak tanggal 25 hingga tanggal 28 Agustus 2021 mengalami gangguan jaringan.

Kurang baiknya jaringan telepon seluler dan akses internet tersebut membuat pengguna jasa layanan Telkomsel di desa tersebut merasa dirugikan.

Yang mana kegiatan ekonomi yang membutuhkan transaksi pembayaran ataupun pembelian yang memerlukan jaringan telepon seluler dan internet tidak dapat di akses.

Hal senada dikatakan salah seorang pelanggan berinisial Ab.

” Waduh banyak dirugikan saya pak.
Usaha penjualan pulsa dan token listrik sudah gak laku ini selama 4 hari,”
ujarnya kepada awak media ini. Sabtu (28/08/2021)

Menanggapi keluhan warga tersebut, awak media ini mencoba meminta keterangan (konfirmasi) ke pihak Telkomsel melalui layanan call center di no: +628071811811.

Reno, yang bertugas sebagai Costumer Servis, langsung melakukan pengecekan setelah meenerima informasi tersebut. Dan hasilnya, Reno mengatakan,
bahwa benar terjadi gangguan jaringan pada wilayah Kalimantan Regional 8 untuk daerah Desa Perian, Kecamatan Muara Muntai.

” Mohon maaf atas gangguan layanan tersebut. Kami akan meminta pihak maintenent untuk melakukan pengecekan pak,” tutupnya dari ujung telepon.  (Gunawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed