oleh

FPII Lampung Mengajak Seluruh Korwil Untuk Terus Kompak dan Satu Komando Dalam Memajukan Organisasi

Bandar Lampung – Betitainvestigasi.com. Sebagai Organisasi Pers tempat bernaung 78 media Cetak, Online dan Streaming, Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) Setwil Lampung terus berbenah baik dari sisi internal maupun eksternal membenahi beberapa sisi yang masih dianggap kurang.

Terkait hal tersebut, dua hari yang lalu, tepatnya Kamis (02/09/2021) FPII Setwil Lampung mengadakan syukuran menempati Kantor Setwil Lampung yang baru sekaligus melakukan konsilidasi internal yang dihadiri hampir seluruh pengurus Setwil dan pengurus korwil yang ada di Provinsi lampung.

Dalam sambutannya, Sekretaris FPII Lampung,  Edi Samsuri, S.H, FIL S.Fil.I., menyampaikan bahwa rasa syukur yang tidak terhingga kepada Allah SWT yang pada akhirnya FPII Lampung sudah dapat menempati kantor yang baru.

Dia berharap kantor Setwil FPII Lampung dapat dijadikan rumah bersama media patners FPII Lampung sebagai tempat mengembangkan diri, berkarya dan berinovasi dalam rangka menumbuhkan profesionalisme serta tempat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan bantuan.

“Kita patut mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT karena kita sudah menempati kantor yang baru berada di tengah-tengah kota di jalan Pulau Tegal, Kelurahan Waydadi, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung. Semoga kantor ini dapat menjadi tempat yang aman, nyaman sebagai tempat kita berkarya, berinovasi dan tempat kita mengembangkan profesionalisme dan tempat pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucap Edi Samsuri.

“Satu hal lagi perlu saya tambahkan, ditengah gonjang ganjing yang terjadi, kita tidak boleh terpengaruh oleh pihak tertentu yang sengaja ingin memecah belah, kita harus terus merapatkan barisan bersatu dan satu komando. Karna pada hakekatnya mau apapun nama organisasinya bila ingin maju dan disegani koncinya ada pada kekompakan seluruh anggota dan pengurusnya,” tambahnya.

Aminudin S.P, selaku Ketua Setwil FPII Lampung, menambahkan, dirinya mengajak seluruh media Patners FPII Lampung untuk menempati kantor FPII Lampung sebagai Kantor Redaksi atau kantor Kepala Perwakilan bila diantara rekan media patner lampung belum memiliki kantor redaksi atau perwakilan di Prov Lampung.

“iya Alhamdulillah kantor kita cukup luas, dapat menampung lebih dari ratusan orang. Kita mengajak rekan-rekan media patners yang belum memiliki kantor redaksi atau kantor perwakilan di Provinsi Lampung dapat menempati kantor ini,” ucap pria yang akrab disapa Amie Kancil ini.

“Saya mengajak kita semua pengurus Setwil dan pengurus Korwil se-Provinsi Lampung untuk terus mengembangkan diri dan organisasi di daerahnya masing-masing, kita jangan cepat merasa puas dengan perkembangan yang ada, terus berbuat sesuai dengan tugas kita,” tambahnya.

Terkait perkembangan organisasi FPII dirinya menjelaskan akan terus menjalankan tugas sesuai SK yang di berikan untuk mengembangkan organisasi FPII di Prov Lampung. Dalam waktu dekat menurutnya FPII Lampung akan bekerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi ( LSP ) yang sudah mendapat lisensi dari BNSP untuk mengadakan Uji Kompetensi Wartawan ( UKW) guna meningkatkan profesionalisme wartawan.  (Wes)

Sumber realise : FPII Setwil Lampung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed