oleh

Wujudkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Kapolres Bintan Silaturahmi ke Berbagai Pihak

Bintan, Kepri – Beritainvestigasi.com. Jalin kebersamaan membangun Kamtibmas yang kondusif, Kapolres Bintan laksanakan kegiatan silahturahmi bersama Camat, Toga, Tomas, LSM dan OKP yang berada di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang pada Jumat (03/09/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mako Polsek Gunung Kijang dan dipimpin langsung Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. dan dihadiri oleh Kapolsek Gunung Kijang, PJU Polres Bintan, Camat Gunung Kijang, Camat Toapaya, Ketua KNTI, Toga, Tomas Kecamatan Toapaya dan Gunung Kijang, Ketua LAM Kecamatan Gunung Kijang, Karang Taruna Toapaya, Ketua NU, Ketua Perpat, Ormas PBB Kecamatan Toapaya Gunung Kijang dan Pemuda Pancasila.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam rangka Silahturahmi saya sebagai Kapolres yang baru di Bintan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bintan sebagai Kapolres yang baru menjabat memperkenalkan diri dan memberikan himbauan selama beraktifitas baik di rumah maupun di luar rumah tetap mengikuti protokol kesehehatan dengan menerapkan 5M yaitu selalu memakai Masker, selalu mencuci tangan, menjaga jarak, dan mengurangi mobilitas.

Dimasa Pandemi covid-19 ini marilah kita bersama-sama mengajak warga dan keluarga kita yang belum divaksin agar mau divaksin agar disuatu daerah tersebut khususnya di Wilkum Polsek Gunung Kijang mencapai 100%, ” ujarnya.

Kapolres juga berpesan membuka lebar keluhan masyarakat baik terhadap gangguan Kamtibmas maupun terhadap perilaku anggota Polri khususnya anggota Polres Bintan agar dapat melaporkan kepadanya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tegasnya.

Arief Soemarsono, selaku Camat Gunung Kijang juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Bintan yang telah mengadakan acara silaturahmi ini, yang mana dengan adanya kegiatan ini kita semua dapat saling mengenal dan dapat saling mendukung dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Kabupaten Bintan.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan Penyerahan Bingkisan/ Cendra Mata oleh Kapolres Bintan kepada seluruh para tamu undangan yang hadir.  (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed