Gotong royong bersama masyarakat kecamatan selayar dalam rangka persiapan MTQ Kabupaten lingga ke -10 tahun 2024

Kepri, Lingga208 Dilihat

Lingga, Kepri- Beritainvestigasi.com Kegiatan gotong royong ini di pimpin langsung oleh camat Selayar pada Jumat pagi, (08/12/2023) dan diikuti Forkopimcam kecamatan Selayar, Kapolsubsektor Penuba Kecamatan Selayar AIPTU Andi Saputra,Kepala Desa Penuba Safri,Bhabinkamtibmas Desa Penuba BRIPTU Andika Laksono, Bhabinkamtibmas Desa Pantai Harapan BRIPDA Josua Pasaribu, Dan Pos AL Penuba diwakili KLD BAH Firdaus,Ka Unit Siaga SAR Kab. Lingga Novriyanto,Puskesmas penuba Dan Masyarakat Kecamatan Selayar.

Camat Selayar Haji Abdul kamar menyampaikan kegiatan ini kami bersama masyarakat TNI polri serta seluruh masyarakat kecamatan Selayar pada hari ini melakukan kegiatan gotong royong baik itu di wilayah RT masing masing dan juga beberapa tempat seperti:Masjid At – Taqwa Desa Penuba Kecamatan Selayar,Lapangan Merdeka Desa Penuba Kecamatan Selayar,Lapangan Bola Desa Penuba Kecamatan Selayar.

Adapun tujuan dari gotong royong di kecamatan Selayar ini adalah persiapan kecamatan Selayar untuk menghadapi acara MTQ tingkat Kabupaten lingga yang ke -10 yang mana dari hasil kesepakan, kegiatan MTQ kabupaten akan di adakan di kecamatan Selayar.

Kegiatan gotong royong ini juga insaallah kita adakan setiap pagi Jumat sampai menjelang MTQ tingkat kabupaten nantinya,dan saye sebagai Camat Selayar mohon dukungan dari masyarakat kecamatan agar nanti kegiatan yang akan di adakan bisa berjalan lancar dan sukses.Ucapan terimakasih kepade Forkopimcam,Kades sekecamatan Selayar beserte dan seluruh masyarakat desa Penube atas atensi dan kerjesama dalam melaksanakan Goro ini ,tutup camat.

Aiptu Andi Saputra menyampaikan kehadiran kami dari TNI/polri beserta ormas yang ada di kecamatan Selayar ini merupakan salah satu ajang mempererat Terjalinya Silahturahmi/Sinergitas yang baik antara Masyarakat yang berada di suatu Wilayah.Membangun Kepercayaan Masyarakat / Public Trust Terhadap Polri.Dengan Hadirnya Polri ditengah Masyarakat dan masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman Tutup Andi.(Pendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *