oleh

H. Dharma Setiawan Bantu Yayasan Mualaf Center Tanjungpinang

Tanjungpinang, Kepri – Beritainvestigasi.com. Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia, H. Dharma Setiawan menyerahkan bantuan alat pengeras suara (Speaker) dan jam dinding untuk Pengurus Yayasan Mualaf Center, Minggu(12/09/2021) pagi.

Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Perwakilan H. Dharma Setiawan kepada Ketua Yayasan Mualaf Center, Tanjungpinang, Ustadz Alfatoni.

” Saya sangat berterima kasih atas bantuan ini. Semoga ini dapat bermanfaat bagi kita dan Pak Haji Dharma dimurahkan rejekinya oleh Allah SWT,” ucapnya.

Ustadz Alfatoni menuturkan saat ini, Yayayan Mualaf Center mempunyai 3 program yang sudah terafiliasi dengan Baznas Kota Tanjungpinang yaitu Majelis Pengajian Mualaf Center, UMKM Mualaf Center, Tahfiz Qur’an Mualaf Center.

” Yang mana khusus untuk UMKM nanti direncanakan akan dilatih oleh Baznas Kota Tanjungpinang dan Pasar akan diperbaiki lagi biar pemasaran lebih baik,” sebutnya.

Direncanakan, H. Dharma Setiawan akan bertindak sebagai Pembina dari UMKM Mualaf Center Kota Tanjungpinang.

” Insyaallah kita sudah minta Beliau untuk jadi pembina kita. Beliau semalam sudah ke Yayasan kita dan Beliau bersedia,” tutupnya.  (Budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed