Harga Kopi Tinggi, Polsek Sumber Jaya Bersama Pos Pol Kebun Tebu  Laksanakan Patroli

Lampung Barat – Beritainvestigasi.com. Polsek Sumber Jaya Kabupaten Lampung Barat tingkatkan patroli dan laksanakan sambang terhadap Petani dan Pengepul Kopi di wilayah hukum Lampung Barat, Senin (15/04/2024), terkait harga jual kopi Robusta di Kabupaten Lampung Barat yang mengalami kenaikan drastis di tingkat petani.

Berdasarkan data Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak) Lampung Barat, saat ini harga Kopi Robusta Rp. 55 ribu hingga Rp 57 ribu perkilogram untuk biji kopi robusta.

Aipda Joni Suyandri mengatakan, bahwa pihaknya siap memberikan pelayanan Kepolisian berupa pengamanan dan pengawalan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Pelayanan yang Kami berikan berupa pengamanan dan pengawalan adalah gratis atau tidak dipungut biaya,” kata Aipda Joni.

Perlu diketahui, saat ini harga kopi ditingkat petani mengalami kenaikan yang cukup tinggi, sehingga hal tersebut dapat menimbulkan adanya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Lampung Barat.

“Maka Kami pun meningkatkan kegiatan patroli pada tempat-tempat dan jam-jam yang diduga rawan kejahatan,” ungkap Aipda Joni.”

Dari Satuan Samapta hingga Polsek jajaran Polsek Sumber Jaya Kabupaten Lampung Barat terus melakukan upaya preventif atau pencegahan terjadinya tindakan kejahatan dengan meningkatkan patroli.

Serta Bhabinkamtibmas Polsek Sumber Jaya Kabupaten Lampung Barat terus melakukan sambang kepada para petani dan pengepul kopi untuk memberikan informasi terkait pelayanan Kepolisian yaitu pengamanan dan pengawalan jika masyarakat membutuhkan dengan tidak dipungut biaya.

Selian itu, Bripka. Herjunaidi melaksanakan Patroli agar meghidupkan kembali Ronda malam di setiap desa untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, guna terciptanya Harkamtibnas dan upaya pencegahan tindak kejahatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *