oleh

Hi. Parosil Mabsus Menjadi Narasumber di Acara Seminar Daerah dan Pentas Budaya

Lampung Barat, Beritainvestigasi.com. Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus menghadiri sekaligus menjadi narasumber pada seminar daerah dan pentas budaya yang diselenggarakan Karang Taruna Lambar di Gedung Olah Raga (GOR) Ajisaka, Kawasan Sekuting Terpadu Pekon Watas, Kecamatan Balik Bukit, Sabtu (25/09/2021).

Seminar dan pentas budaya dengan tema “Meningkatkan Eksistensi Kabupaten Lampung Barat Melalui Pariwisata dan Budaya yang Hebat” itu selain menghadirkan Bupati Lambar sebagai narasumber, juga menghadirkan Ketua Akademisi Lampung yang juga budayawan, Ir. Ansori Djausa, M.T., Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung, Dr. Edarwan, S.E., M.Si., Jurnalis Senior yang juga penulis dan penggiat budaya.

Selain itu seminar tersebut dihadiri Ketua Karang Taruna Lambar, Ahmad Ali Akbar yang juga Anggota DPRD Lambar, Koordinator Paguyuban Kader Himpunan Mahasiswa Islam Lambar, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Kurniawan Widyatmoko, S.Pb., Perwakilan Polres Lambar, Perwakilan Kodim 0422/LB, Camat Balik Bukit dan ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Lambar. (Elman-Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed