Himkab Bintan Siap Bantu Polres Bintan Untuk Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Tanjungpinang688 Dilihat

Tanjungpinang-beritainvestigasi.com. Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih Jokowi – Ma’ruf tanggal 20 oktober 2019 Himpunan Mahasiswa Kabupaten Bintan (HIMKAB) sangat berharap terciptanya situasi yang kondusif.

Coffe bareng Panit I Intelkam Polsek Bintan Timur IPDA Rohandi P Tambunan S.Ip bersama pengurus HIMKAB Bintan di salah satu kedai kopi Mutiara Jl RH Fisabililah Km 5 Tanjungpinang rabu (16/10/19) bersama pengurus Himkab Bintan Plt Ketua Himkab Yusan, Sekretaris Himkab Malik AJ, Kaderisasi Zulkarnain R, Kabid Hukum Himkab Ilham FP, mengenai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi-Maruf.

Plt Ketua Himkab Bintan yusan mengatakan,” Kita Himkab Bintan siap bekerja sama dengan Polres Bintan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.
Pertemuan dengan Intelkam Polsek Bintan Timur merupakan apresiasi yang luar biasa.

“Dia juga mengucapkan Terima kasih kepada IPDA P. TAMBUNAN, S.Ip yang mewakili Polres Bintan telah sudi coffe bareng bersama Himpunan Mahasiswa Bintan untuk berbincang terkait situasi Kamtibmas di Kabupaten Bintan menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2019 s/d 2024.

Sebanyak 200 orang anggota Himkab Bintan yang kuliah di Kota Tanjungpinang mendukung penuh situasi Kamtibmas di Kabupaten Bintan dan siap membantu Polres Bintan untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif yang mana merupakan tugas kita bersama sama.
Kami Mahasiwa HIMKAB Bintan menyatakan tidak ada aksi pada tanggal 18 Oktober 2019 maupun pada hari Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih pada tanggal 20 Oktober 2019 nanti.

HIMKAB Bintan juga akan lakukan silaturahmi dengan Polres Bintan pada tanggal 18 Oktober 2019 pukul 07.30 Wib demi memupuk hubungan yang baik antara Mahasiswa dengan pihak Kepolisian khususnya Polres Bintan.
Dalam menjaga tugas dan tanggung jawab keamanan adalah tugas kita bersama, minimal kita menjaga diri sendiri tuturnya .
( Obet )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *