Mencintai Kehidupan Petani , Ini Sosok Yudi

Bintan899 Dilihat

Bintan-beritainvestigasi.com. Tadi siang menjelang sore dengan suasana yang tampak mendung, sosok yang bernama Yudi Iskandar yang dikenal sebagai tokoh masyarakat khususnya di Kabupaten Bintan datang ke Kecamatan Bintan Timur dalam rangka mendukung dan peduli kepada Petani Cabe sebagai wujud kecintaannya.

Beliau diketahui memiliki jiwa sosial yang tinggi dan peduli terhadap sesama sedang memberikan bantuan Mulsa
( Material penutup tanaman budidaya yang dimaksudkan untuk menjaga kelembaban tanah serta menekan pertumbuhan gulma dan penyakit sehingga membuat tanaman tumbuh dengan baik ) kepada dua orang yang bernama Imam Zaka dan Mbah Po.

” Ini bentuk peduli kami dengan para Petani, walaupun tidak seberapa, ” Ujar Yudi dalam kunjungannya kepada para Petani disana, Selasa (15/10/2019).

Ternyata datangnya Yudi dilokasi tersebut juga didampingi oleh satu nama yang cukup terkenal dan diyakini mempunyai pemikiran yang luar biasa dialah Ing Iskandarsyah menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Kepri yang baru saja di tetapkan dalam paripurna.

Dengan wajah yang senang Mbah Poh mengucapkan terimakasih atas bantuan nya yang dinilai sangat bermanfaat. ” kami berterimakasih, ada orang seperti pak Yudi yang sangat peduli kepada Kami, ” Ujarnya singkat kepada wartawan di Kampung Banjar.

Layak ditunggu seperti apa kelanjutan sosok Yudi yang juga tokoh pengusaha besar di Bintan ini, Simak terus langkahnya.

( Wak Alek )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *