oleh

Jelang HUT ke-76 Korps Marinir Yonmarhanlan IV Gelar Baksos Bersih-bersih Pantai

Tanjungpinang, Kepri – Beritainvestigasi.com. Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IV Tanjungpinang (Yonmarhalan IV Tanjungpinang) jelang HUT ke-76 Korps Marinir, menggelar kegiatan Bakti Sosial Bersih-bersih Pantai di Kampung Datuk Pulau Penyengat Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat pagi (12/11/2021).

Kegiatan tersebut melibatkan satuan-satuan dari Mako Lantamal IV, Pom Lantamal IV, Polres Tanjungpinang, Polairud Kota Tanjungpinang, Karang Taruna dan Warga masyarakat Kampung Datuk Pulau Penyangat.

Pada kegiatan tersebut Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang), Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., bersama Wadanlantamal IV, Kolonel Marinir Andi Rahmat M dan Para Pejabat Utama Lantamal IV meninjau langsung kegiatan tersebut.

Danlantamal IV pada apel kesiapan tersebut mengatakan, mari kita melaksanakan bersih-bersih pantai dengan penuh semangat dan penuh keikhlasan, karena harapan saya apabila kalian ikhlas, semua pekerjaan menjadi lebih ringan dan setiap apa yang kalian kerjakan menjadi nilai pahala dan ibadah.

“Mudah-mudahan ini menjadi program rutin, melalui Lantamal IV kita jadikan program ini dengan nama Peduli Penyengat, mudah-mudahan dengan Peduli Penyangat ini semua yang ada di Pulau Penyengat menjadikan lingkungan yang bersih dan juga masyarakatnya,” jelasnya,

“Untuk itu kita sama-sama memberikan contoh untuk bagaimana berkehidupan yang bersih, nyaman dan sehat dalam rangka mengkhususkan kita menghindari pandemi Covid-19,” pungkasnya.   (@dispen_lan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed