oleh

Jum’at Berkah, Bakti Sosial Kapolres Karimun

Karimun, Kepri – Beritainvestigasi.com. Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H, kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang merupakan bentuk nyata kepedulian Polres Karimun Polda Kepri, serta membangun empati dan kedekatan sosial Polri kepada warga yang terdampak Covid-19 yang diberikan setiap hari Jumat berupa Sembako dan lainnya, Jumat (05/11/2021).

Bakti sosial yang dilaksanakan pada hari ini Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H, bersama Kasat Binmas Polres Karimun, AKP BT Nasution dengan memberikan bantuan Sembako kepada ibu Reni beralamat jl. Kampung Sidorejo RT. 02, RW. 03, Kel. Lubuk Semut, Kec. Karimun, Kabupaten Karimun.

Ibu Reni yang mengalami sakit struk dan patah pinggang yang sudah dialaminya selama 5 (lima) tahun akibat jatuh. Kondisi ibu Reni saat ini tidak bisa berjalan, berbicara dan suaminya juga terkena penyakit struk ringan.

Tampak terharu dalam raut wajah suami dari ibu Reni, menyampaikan ungkapan besar rasa terima kasihnya kepada Polres Karimun terutama kepada Bapak Kapolres Karimun, AKBP. Tony Pantano, S.I.K, S.H, yang telah memberikan bantuan kepada kami.

“Terima kasih kepada Polres Karimun dan Bapak Kapolres Karimun yang telah membantu kami, besar harapan kami bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami,” ucap dari suami ibu Reni.  (W35/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed