Kakanwil Kemenkumham Sumut Buka Kegiatan Analisa Kebutuhan Sarpras Tahun 2024

Sumut336 Dilihat

Medan, Sumatera Utara– Beritainvestigasi.com Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, Anak Agung Gde Krisna secara resmi membuka kegiatan Analisa Kebutuhan Sarana dan Prasarana di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Tahun 2024 bersama Pimpinan Tinggi Pratama dan Unit Pelaksana Teknis jajaran bertempat di Four Points by Sheraton Medan, Kamis (18/4/24).

“Mari kita perkuat sinergi yang semakin pasti dan berakhlak untuk kinerja Kementerian Hukum dan HAM yang sejalan dengan Resolusi Kementerian Hukum dan HAM tahun 2024,’’ ucap pimpinan unit wilayah dibawah kepemimpinan Yasonna itu.

Menurutnya, seluruh jajaran harus memiliki manajemen kinerja yang baik dan adanya team work. Selain itu, disebutkannya pula sembilan langkah yang akan diambil untuk dilaksanakan oleh seluruh jajarannya yakni taat asas (taat ketentuan dan administrasi), loyal, setia, adaptif, kerjasama dan bekerja bersama-sama, komunikasi, mitigasi risiko, peningkatan pelayanan publik serta ukir prestasi.

Agung berharap hasil dari Kegiatan kegiatan Analisa Kebutuhan Sarana dan Prasarana di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Tahun 2024 ini menjadi dasar kuat dalam pengambilan keputusan untuk pengadaan sarana prasarana yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan satuan kerja dengan memperhatikan aturan-aturan yang berlaku.

Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, dimulai sejak hari ini hingga Sabtu, 20 April 2024 mendatang. ( Gunawan, S/ Kanwil KEMENKUM HAM SUMUT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *