Kapolres Toba Himbau Jajarannya Pantau dan Amankan Proses Vaksinasi Covid-19

Ket Photo : Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya saat koordiansi dengan jajaran di Mapolres Toba terkait pendistribusian vaksin Covid-19.

Toba, Sumut – Beritainvestigasi.com. Kapolres Toba, AKBP Akala Fikta Jaya SIK MH menghimbau agar seluruh personil Polres Toba memantau, memonitor dan mengamankan pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum Polres Toba.

Hal ini dikatakan Kapolres Toba, guna mempercepat proses vaksinasi seluruh masyarakat di Kabupaten Toba, sesuai dengan arahan dan atensi Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak.

“Saya sampaikan kepada seluruh jajaran Polres Toba, guna mempercepat proses vaksinasi di Kabupaten Toba agar memantau, memonitor dan mengamankan proses vaksinasi di Wilkum Polres Toba,” ujar Kapolres Toba melalui Kasubbag Humas, Iptu B Samosir di Mapolres Toba, Senin (7/6/2021).

Dibeberkannya, hal ini sesuai dengan arahan dan atensi pimpinannya Kapolda Sumut, yang menginginkan agar masyarakat Sumut seluruhnya dapat segera tervaksinasi secepatnya.

Selain itu, Kapolres Toba juga mengharapkan agar masyarakat untuk tidak takut divaksin dan mau segera divaksin sebab dengan sudah divaksin maka akan menghentikan penyebaran Covid-19 dan masyarakat dapat menjalani kehidupan sehari-hari dengan sehat.

“Saya mengajak masyarakat Kabupaten Toba untuk mau segera divaksin, mari kita hentikan penyebaran Covid-19 ini secepatnya. Agar kita dapat menjalani kehidupan kita masing-masing dalam kondisi sehat,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam pendistribusian vaksin untuk dua kecamatan hari ini, dikawal personil Polres Toba di wilayah Polsek masing-masing.

Seperti Polsek Sigumpar yang mengawal vaksin sampai ke Puskesmas Sigumpar dengan kelengkapan vaksin sebanyak 22 Vial Ads 0,5 ml, 230 pcs alkohol swab, 220 ply, dan safety box sebanyak 1 pcs.

Sementara Polsek Parmaksian mengawal vaksin sampai Puskesmas Parmaksian dengan kelengkapan vaksin sebanyak 25 vial Ads 0,5 ml, 260 ply, alkohol swab 250 pcs dan Safety box 1 pcs.   (Erwin Nababan)

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *