oleh

Kasian..Ilham Wahyudi Bocah 8 Tahun Harus berjuang melawan Penyakit Kulit. Butuh uluran Tangan dan Perhatian Pemerintah

 

Ket Photo: Ilham Wahyudi bocah 8 tahun, yang berjuang melawan Penyakit kulit yang dideritanya.

Tanjungpinang-BeritaInvestigasi.Com, Sedih dan memprihatinkan itulah yang dialami oleh, Ilham Wahyudi. Bocah berumur 8 tahun ini harus berjuang melawan penyakit kulit yang dideritanya.

Akibat penyakit yang diderita bungsu dari 7 bersaudara dari pasangan Tukiman dan Esteria Siregar ini, seluruh badannya telihat belang – belang dan penuh luka.

“Kita sudah coba ke Rumah sakit, cuma karena kekurangan biaya, kita alihkan ke pengobatan tradisional, dengan memberikan makan daging biawak dan sempat sembuh cuma sekarang kambuh lagi,” ucap Esteria, kepada media ini, Senin(9/8) di Kediamannya Jalan Kampung Jawa, Kota Tanjungpinang.

Saat ini, Tukiman yang sehari-hari hanya bekerja serabutan, penuh keterbatasan dan  sangat membutuhkan biaya untuk mengobati Ilham Wahyudi. Dengan keterbatasan yang dimilikinya,  dirinya berharap ada perhatian dari pemerintah kotaTanjungpinang.

“BPJS Kami sudah tertunggak bang. Makannya kami tidak bisa Bawak anak kami berobat,” ungkapnya dengan nada sedih.

Mendengar hal ini, Ketua Komunitas Generasi Anak Melayu (Geram) Kepri, Ariandi mencoba memberikan sembako yang berasal dari Pembina Geram Kepri, Rio Sumantri dan ia berharap adanya uluran tangan dari pemerintah mampu donatur lainnya untuk membantu pengobatan Ilham Wahyudi.

“Kita berharap Pemerintah  harus membantu, Anak kita yang berusia 8 tahun ini, akibat penyakit kulit.  Kami akan coba adek ini dapat terbantu secara maksimal,” ujarnya. (Budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed