oleh

Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Lakukan Kunker, Berikut Kegiatannya

Tulang Bawang, Lampung –  Beritainvestigasi com. Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang, Ny. Hesti Hujra Soumena, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke pengurus Bhayangkari Ranting Dente Teladas.

Kegiatan Kunker ini berlangsung hari Senin (25/10/2021), pukul 10.30 WIB s/d pukul 12.40 WIB, bertempat di Mako Polsek Dente Teladas.

“Hari ini saya bersama dengan pengurus Bhayangkari Cabang Tulang Bawang melakukan Kunker ke pengurus Bhayangkari Ranting Dente Teladas,” ujar Ny. Hesti Hujra Soumena.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan bentuk perkenalan dan silaturahmi antara pengurus Bhayangkari Cabang Tulang Bawang dengan pengurus Bhayangkari Ranting Dente Teladas.

Selain itu, kami juga menggelar pelayanan Posyandu Kemala Bhayangkari dengan sasaran ibu hamil dan bayi bawah lima tahun (Balita) yang ada di sana

“Sebanyak tiga orang ibu hamil dan 15 orang balita yang mendapatkan pelayanan Posyandu Kemala Bhayangkari saat melakukan Kunker,” imbuh Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang.

Selama kegiatan berlangsung, tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku. Dalam kegiatan kunker ini juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang, Ny. Ita Nelson F Manik, Ny. Nilam Yudi Pristiwanto, Ny. Lela Suhardo, dan Ny. Elvi Anton Saputra, serta Ketua Bhayangkari Ranting Dente Teladas, Ny. Rosmita Eman Supriatna. (En-Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed