oleh

Ketua KNTI : Hanya di jaman Pak Ansar semua itu dapat terwujud. Kami kasih jempol buat beliau

 

Ket Photo: Buyung Fadly Ketua KNTI Bintan Apresiasi pada Gubernur Kepri Ansar Ahmad, dalam memperjuangkan Nasib Nelayan

Bintan-BeritaInvestigasi.Com, Ketua Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia Kabupaten Bintan sangat apresiasi kepada Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad,” Senin(7/9). Apresiasi tersebut diberikan karena komitmen Gubernur Kepri dalam menyuarakan nasib nelayan tradisional

“Atas nama nelayan saya Ketua Kesatuan Nelayan Tradisonal Indonesia (KNTI) Kabupaten Bintan sangat apresiasi buat pak Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad, kami berikan jempol buat beliau. Belum genap setahun sudah banyak trobosan yang dilakukan Gubernur Kepri, termasuk memperjuangkan nasib para nelayan,” Ungkap Buyung Fadly  Ketua KNTI Bintan.

Buyung mengatakan, para nelayan pernah mengeluh dan menyuarakan atas kerusakan lingkungan dan keserakahan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Hal tersebut telah di dengar langsung oleh Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad, dan beliau berkomitmen untuk terus memperjuangkan nasib para nelayan.

Ket Photo:  Ketua Kesatuan Nelayan Tradisonal Indonesia, DPD Bintan Buyung Fadly.

Pada saat dapat menyampaikan keluhan kepada Gubernur Kepri, dirinya menyampaikan potensi Kepri dari hasil laut sangat luar biasa buntuk pendapatan asli daerah, yang terpenting kita secara bersama-sama mampu menjaga ekosistem laut demi keberlangsungan hajat hidup orang banyak. Hal tersebut didengar langsung oleh Gubernur Kepri dan langsung di tanggapi memperjuangkan nasib nelayan.

“Kami apresiasi sekali buat pak Ansar selaku Gubernur Kepri, punya sikap dan punya plening  yang baik dalam membangun  Provinsi Kepri lewat sektor Kelautan dan Perikanan,” Tutur Buyung.

Buyung menyampaikan, dirinya pernah menyampaikan kepada Gubernur. Hal yang menjadi permohonan Para nelayan Tradisional adalah antara lain,

Pertama, memohon  akases BBM Bersubsidi di permudah buat para nelayan.

Kedua, memohon Kabupaten Bintan segera dibuatkan lokasi pelelengan Ikan.

Dan Ketiga, memohon kepada Pemerintah Provinsi Kepri untuk difasilitasi Kartu nelayan melalui anggaran APBD.

“Alhamdulillah pak Ansar telah memenuhi semua permohonan kami, artinya hal tersebut benar ditindaklanjuti oleh Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad. Hanya di jaman Gubernur Pak Ansar semua itu dapat terwujud,” Ungkap Buyung Fadli, Ketua Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia DPD Bintan. (It)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed