KNTI Minta PSDKP Dan BLH Lebih Proaktif Terhadap Pencemaran Di Laut

Bintan – Beritainvestigasi.com. Peran Pemerintah ke Sektor Pesisir masih lemah pasal nya Limbah Minyak Sisa Buangan Kapal terus meningkat Cemari Pesisir Pantai Bintan.

Parade dan kampanye sadar lingkungan serta sadar wisata terus digalakkan oleh Pemda maupun Pemprov tapi ada yg tertinggal untuk di antisipasi yaitu limbah minyak berwarna hitam terus cemari lingkungan tiap tahun nya.

Kami KNTI, mendapat banyak keluhan dari nelayan terutama nelayan budi daya air Asin, Ikan mereka mati, jaring mereka kotor serta umpan bubu pun menjadi Hitam, salah satu nelayan mengeluhkan di sekretariat KNTI Senin/2/2020. tidak itu saja, jasa pariwisata seprti Perhotelan juga menyampaikan keluhan nya ke KNTI untuk bagaimana bisa bekerja sama menangkap pelaku yang telah merugikan masayarakat serta Ekowisata Kabupaten Bintan ini.

Hari ini Tampak berserakan oli hitam sepanjang pantai Trikora 2 Desa Teluk Bakau Kecamatan Gunung Kijang tepatnya di Rt 02 dan Rt 03.
Pantai senggiling juga terlihat sangat parah. ini akibat peran pengawasan kita lemah ungkap Buyung Selaku Ketua KNTI.
BLH, PERIKANAN PSDKP, bagian Pengwasan tdak ada tindakan nyata, nelayan kami lewat POKMASWAS siap dampingi mereka (Pemerintah) ke tengah laut kita intai pelaku nya dan kita tangkap jangan biarkan ini berlarut”.
Ungkap Buyung.

( Red )

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *