Komisi I DPRD Bintan Datangi Kelurahan Sei Lekop

Bintan1363 Dilihat

Bintan-beritainvestigasi.com. Anggota komisi I DPRD Bintan Hasriawady, Tarmizi dan Edi Tiawarman datangi Kelurahan Sei Lekop terkait penegasan kepengurusan surat tanah, KTP, AKTA ,KK dan yang lainnya.

Kedatangan Anggota Komisi I DPRD Bintan langsung disambut Lurah Sei dan Lekop Riswan Efendi Nasution didampingi Seklur Ahmad Zacky Rahmadani dan Babinsa Sungai Lekop Serda Pedri Marlis dan Ketua LPM Agus Fiandi sekitar pukul 09:30 wib di kantor Lurah Sei Lekop (23/10/19)

Pertemuan anggota Komisi I DPRD Bintan Tarmizi mengatakan,” Menyikapi kepengurusan surat menyurat dan pelayanan pada masyarakat untuk Kelurahan Sei Lekop, kedepanya dalam kepengurusan segala bentuk surat Kelurahan sudah harus membuat surat resi, agar sipemohan bisa tau kapan suratnya siap dan tidak berulang ulang datang ke kantor untuk menanyakan kapan siapnya surat yang di ajukan.

Dengan adanya surat tersebut warga tidak lagi bakal bertanya kapan suratnya siap, sehingga pelayanan pun semakin maksimal bahkan tidak menghambat kinerja warga yang sedang beraktifitas tuturnya,”

Hasriawady juga menambahkan,” Sangat merespek kinerja Kelurahan Mengenai Normalisasi masalah terjadinya banjir di tiga titik akan ditindak lanjuti sehingga akses di lingkup kelurahan Sei Lekop semakin baik. Edi Tiawarman juga mengatakan,” Mengenai Dana Kelurahan yang nantinya akan di pergunakan jangan sampai ada kesimpangan dan akan berakibat fatal, gunakan kesempatan yang baik dan selalu transparan dalam menggunakan dana Kelurahan ucapnya,”

Lurah Sei Lekop Riswan Efendi Nasution S.Sos menyampaikan,” Mengucapkan terimakasih atas kunjungannya serta saran dan ktitikan dari anggota Komisi I DPRD Bintan.
Dengan hal ini kita kedepanya dapat lagi berbenah dan terus meningkatkan dalam pelayanan serta kamtibmas di Kelurahan Sungai Lekop.

“Dia juga mengucapkan apresiasi atas kinerja Komisi I DPRD Bintan yang benar benar ambil peduli tentang kemajuan Bintan. Ucapnya

( Obet )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *