Kelompok KNTI Di Kampung Tenggel Akan Di Bentuk

Bintan659 Dilihat

Bintan-beritainvestigasi.com. KNTI Bintan melakukan kunjungan kerja di Kampung Tenggel, Kecamatan Bintan Pesisir. Kunjungan tersebut dalam rangka silatuhrahmi bersama para nelayan yang ada disana sekaligus membahas pembentukan kelompok nelayan yang dibawah naungan KNTI itu sendiri.

Buyung selaku ketua umum KNTI Bintan menuturkan Kunjungan yang dimaksud adalah membuka akses sebagai wadah tempat berkumpulnya nelayan. ” Selain membicarakan persoalan kapal penyedot Pasir, Kami juga disini sedang membicarakan perlunya cabang KNTI di Kampung Tenggel agar komunikasi yang dibangun nanti berjalan dengan baik, ” Ujarnya kepada wartawan.

Sementara itu, Dewan Pembina DPD KNTI Bintan, Yudi Iskandar sangat mengapresiasi langkah yang akan dilakukan KNTI dan menilainya sebagai hal yang penting mengingat permasalahan yang dialami nelayan khususnya cukup banyak mulai dari sektor kesejahteraan, keamanan, ekonomi, perlindungan dan pemahaman serta banyak lagi yang sekiranya mendapat perhatian dengan serius terlebih oleh pihak pemerintah.

( Wak Alek )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *