Koramil 02/Bintim Serahkan Peket Sembako Untuk Iwan Korban Pengeroyokan Salah Sasaran

Bintan842 Dilihat

Beritainvestigasi.com Bintan
Untuk membantu korban pengeroyokan salah sasaran yang dilakukan oleh masyarakat Sungai Lekop Kec. Gunung Kijang pada tanggal 17 Agustus 2018, Koramil 02/Bintan Timur (Bintim), Jumat (18/01) siang, memberikan bantuan sembako.

Sembako yang diberikan berupa 1 karung beras 10 Kg, telur 2 papan, susu 2 kaleng, Gula 2 Kg, teh 2 kotak, dan indomie 2 kardus

Iwan, korban salah sasaran, tak menyangka akan disambangi satuan Koramil 02/Bintim yang di Komandani langsung Danramil Lettu Inf Aswandi.

Dalam pesan singkatnya, Lettu Inf Aswandi yang di dampingi Bati Komsos Peltu Rianto dan Bati tuud Pelda M.J Hasibuhan mengatakaan, bantuan itu sebagai bentuk simpati TNI dalam hal ini Koramil 02/Bintim atas tragedi salah sasaran yang menimpa Iwan.

Meskipun hanya berbentuk sembako, Lettu Inf Aswandi berharap bantuan tersebut dapat berguna untuk Iwan dan keluarganya.

“Semoga Bantuan ini dapat meringankan beban keluarga Bapak Iwan dan Ibu Heni,” ujar Danramil.

Perlu diketahui, Iwan, Korban salah sasaran yang beralamat di RT 01 RW 01 Desa Sungai Lekop, Kec Gunung Kijang tersebut dikeroyok masyarakat karena dituduh sebagai maling burung di Desa Sungai Lekop, Kec. Gunung Kijang. Pada 17 Agustus 2018 yang lalu.

Hadir pada pemberian bantuan sembako oleh Danramil 02/Bintim,
Babinsa Gunung Kijang Serda Suriadi, Babinsa Toapaya Asri Serka M. E Sibarani, Babinsa Gunung Lengkuas Sertu J.T Sibarani, Babinsa Sungai Enam Serda Indra Yuriko, Babinsa Dendun Koptu Aldestam dan RT 01 Desa Sungai Lekop Feri . (Angga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *