Lakukan Monev, Lapas Lubuk Pakam dikunjungi Staf Ahli Menteri

Medan, Sumut66 Dilihat

Lubuk Pakam, Sumatera Utara- Beritainvestigasi.com Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kantor Wilayah Sumatera Utara dikunjungi Staf Ahli Menteri Bidang Sosial pada Jumat, 19 April 2024.

Kedatangan Staf Ahli Menteri dan timnya ke Lapas Lubuk Pakam langsung disambut oleh Alanta Imanuel Ketaren ( Kalapas Lubuk Pakam ). Dalam sambutannya Alanta mengucapkan terima kasih kepada Kosmas Harefa ( Staf Ahli Menteri Kemenkumham Bidang Sosial ) dan timnya yang telah mengunjungi Lapas Lubuk Pakam. Dalam sampaiannya Alanta juga menyatakan bahwa seluruh hak WBP ( Warga Binaan Pemasyarakatan ) telah tersalurkan dengan baik hal ini terlihat pada bidang Kunjungan, Pangan, Kesehatan, hingga Kerohanian. Semoga dengan kunjungan Bapak dan tim hari ini dapat menjadi perbaikan bagi kami dalam melayani para WBP maupun keluarga WBP kami. Imbuh Alanta.

Menanggapi hal tersebut Kosmas Harefa menyampaikan terima kasih kepada Lapas Lubuk Pakam yang telah menyambut ia dan timnya dengan baik. Dalam catatannya Kosmas menyampaikan bahwa ia telah mengamati seluruh pelayanan di Lapas Lubuk Pakam. Ia juga telah melakukan sejumlah wawancara kepada WBP yang berada di Lapas Lubuk Pakam dan baik adanya. Semoga Lapas Lubuk Pakam dapat terus mampu melakukan pelayanan prima kepada seluruh WBPnya. Amin. Tutup Kosmas. (Gunawan, S/ Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam Kanwil KEMENKUM HAM Sumut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *