Malam Meriah , MB MBC Rayakan Milad Ke – 4 Di Kijang

Bintan779 Dilihat

Bintan-beritainvestigasi.co. Tepatnya Marching Band Maritim Bintan Corps (MBC) merayakan Miladnya yang ke-4. Suatu usia yang cukup lama, Dalam menapaki usia ke-4 tahun ini telah banyak yang dialami dan dirasakan. Prestasi demi prestasi telah banyak diraih sejak awal didirikan hingga kini. Merupakan suatu prestasi tersendiri bagi organisasi tersebut bisa eksis hingga ke tingkat Nasional, Sabtu (05/10/2019).

“ Dalam perayaan Miladnya kali ini, kami mencoba untuk menggabungkan berbagai rasa yang ada dipadu menjadi satu rasa. Konsep ini sangat berbeda dengan konsep-konsep sebelumnya, dimana pada perayaannya lebih mengarah ke berbagai rasa baik suka maupun duka, ” Ujar Agel Hendri selaku Ketua panitia kepada wartawan.

Salah satu agenda untuk memeriahkan Milad kali ini adalah bertempat di halaman depan Kantor BPKAD, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. Diadakan untuk lebih meningkatkan dan mengeratkan tali silaturahmi antar pen gurus, anggota, masyarakat serta instansi.

” Melalui gelaran ini Saya menyampaikan masyarakat Marching Band khususnya dan masyarakat Bintan pada umumnya untuk dapat memberikan rasa pada seluruh elemen, dan harapannya ini dapat menjadi langkah awal bagi pengurus / anggota untuk lebih mempererat rasa persaudaraan dengan sesama, ” Ungkap Fiven selaku Ketua Komisi II DPRD Bintan yang menyempatkan diri untuk hadir.

” Selamat ulang tahun Marching Band Maritim Bintan Corps semoga tetap eksis dan jaya serta diridhoi Allah SWT untuk tetap bermanfaat melalui seni dan budaya, ” Tutupnya lagi.

Camat Bintan Timur, Drs. H.Rusli, M.Eng berhalangan hadir dikarenakan sedang dalam kondisi sakit dan Lurah Kijang Kota, Pradito Sony Widagdo, S.STP yang juga tidak hadir tanpa diketahui halnya.

( Wak Alek )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *