Penuhi Undangan Pendeta , Anggota DPD RI Richard Pasaribu Menghadiri Pesta Saling Mengasihi Dan Renovasi Pembangunan Gereja HKBP Ressort Nommensen

Tanjungpinang753 Dilihat

Tanjungpinang-beritinvestigasi.com. Usai menjalankan Ibadah Minggu di halaman Gereja HKBP Ressort Nommensen Kota Piring tampak Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang juga selaku Badan Komunikasi Antar Parlemen Seluruh Dunia Richard Pasaribu minggu (06/10/19).

Kedatangan salah satu Anggota DPD RI Wilayah Provinsi Kepulauan Riau Richard Pasaribu disambut oleh Pdt Deser J. Nababan S.Th dan didampingi Ketua Pelaksana Pesta Saling Mengasihi sekaligus Renovasi Pembangunan Gereja Parlindungan Hasibuan.
Iring iringan lagu pujian yang di dilantunkan Artis Batak Ibukota Trio Santana langsung berubah menjadi riuh.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI wilayah Kepri Richard Pasaribu saat di konfirmasi Media beritainvestigasi.com. mengatakan,” Memenuhi undangan dari Pendeta (Pdt) Deser J Nababan Sth dalam Pesta Saling Mengasihi serta Merenovasi Pembangunan Gereja HKBP Ressort Nommensen Kota Piring kita akan bantu semampu mungkin dengan cara lain agar pembangunan dapat berjalan dengan baik, Sebagai Jemaat Gereja Kita sebagai anak anak Tuhan kita juga terpanggil.

“Dia juga menambahkan kunjungan di Kepri ini merupakan kunjungan awal yang sudah kita datangi ke Daerah Batu Besar Kota Batam dan di lanjutkan ke Kota Tanjungpinang.
Salah satunya Gereja HKBP Ressort Nomensen.
Besar harapanya dalam merenovasi pembangunan Gereja ini nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar, Kedepanya HKBP semakin maju serta makmur bersama Jemaat dan bersinergi dengan Pemerintah setempat tuturnya .

( Obet )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *