Manfaatkan Waktu Reses, Anggota DPRD Kep. Riau Bagikan Sembako

Kepri, Tanjungpinang1345 Dilihat

Tanjungpinang, Kepri – Beritainvestigasi.com. Disela – sela rangkaian reses masa sidang ke II tahun 2021, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Riau, membagikan ratusan Sembako kepada warga yang datang di reses di Jalan Pancur tersebut.

Menurut Sekertaris DPD Partai PDI Perjuangan Provinsi Kepri ini, pembagian sembako ini untuk meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

” Dalam reses ini, kita kan juga harus ada kepedulian. Dan kepedulian inikan bukan hanya semata-mata dengan ucapan. Tetapi kan paling tidak kita harus lakukan upaya – upaya nyata,” ungkap Lis di sela reses, Rabu (01/09/2021) malam.

Menurut Lis, saat ini warga banyak mempertanyakan langkah Pemerintah pada saat masa Pendemi Covid-19 yang dapat dirasakan oleh masyarakat.

Untuk itu, Lis akan memfasilitasi hal tersebut dan mempertanyakan keluhan ini ke Gubernur Kepri agar persoalan tersebut dapat dicari jalan keluarnya.

” Sekarang banyak mereka yang membutuhkan dana untuk menyambung hidup dan memulai usahanya kembali. Kita harus berikan stimulus kepada pedagang kaki lima, tukang ojek, dan pedagang – pedagang yang kelas menengah ke bawah itu agar mereka bisa memulai kembali usahanya,” sebutnya.

Pada saat usai pembagian sembako tersebut, ada salah satu masyarakat yang menginginkan agar Lis Darmansyah maju kembali di Pemilihan Walikota tahun 2024 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, mantan orang nomor satu di Kota Gurindam ini, belum berniat untuk memikirkan prihal itu.

“Saat ini kita belum terpikir hal tersebut. Karena saat ini, kita masih fokus bagaimana membantu masyarakat ditengah Pandemi Covid-19,” tutupnya.  (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *