oleh

Miris ..!!! Bocah Malang Merintih Kesakitan Menanti Jadwal Operasi di RSU Soedarso

Kubu Raya, Kalbar – Beritainvestigasi.com. Miatul Ramadhani Bocah malang (9 tahun) harus menahan rasa sakit akibat luka bakar yang dialaminya beberapa waktu lalu, saat ini sedang menunggu kepastian jadwal operasi, namun belum ada kabar dari pihak RS Soedarso Pontianak.

Kondisi Miatul saat ini semakin memburuk, kulit yang mengering akibat luka bakar mulai terkelupas sehingga bocah malang itu semakin merasakan penderitaannya.

Orang Tua dan pihak keluarga saat dikonfirmasi oleh media ini pada Selasa (26/10/2021) merasa bingung dan bimbang melihat kondisi Miatul Ramadhani.

Herman, Tokoh Pemuda yang mendapingi pasien (Miatul- red) mengatakan bahwa pihaknya sudah berupaya agar pihak Rumah Sakit dapat segera melakukan tindakan medis.

“Kami sudah membawa Miatul Ramadhani ke RSUD Soedarso untuk dilakukan tindakan medis berupa Operasi, namun hingga saat ini berkas atau hasil diagnosa pasien masih dir anatesi, dan pihak rumah sakit akan menghubungi jika sudah tiba waktu akan dilakukan operasi. Namun hingga hari ini pihak RSUD Soedarso belum menghubungi Keluarga,” ujar Herman Selasa (26/10/2021) sore.

Herman berharap ada perhatian dan kemurahan hati dari pihak rumah sakit maupun intansi terkait.

“Kami berharap kemurahan hati pihak RSUD Soedarso untuk memberikan Skala Prioritas pada Miatul Ramadhani ini, dan mohon kepada instansi terkait baik Dinas Kesehatan dan Pemprov Kalimantan Barat dapat membantu kelancaran dan kemudahan untuk Miatul Ramadhani dalam proses operasi serta pemulihan kesehatan pasca operasi,” tutup Herman berharap.  (Nov/Vr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed