oleh

Polsek Sungai Kakap Adakan Vaksinasi Massal Guna Mencegah Penyebaran Covid-19

Kubu Raya, Kalbar – Beritainvestigasi.com. Guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, Polsek Sungai Kakap adakan kegiatan vaksinasi bertempat di halaman Mako Polsek Sungai Kakap pada Selasa (26/10/2021).

Warga cukup antusias mengikuti Giat Vaksin dan mendatangi Mako Polsek dimulai dari pukul 08.00 WIB ini, memberikan vaksin jenis ASTRAZENECA. Sekitar 150 orang warga berhasil disasar.

Kapolsek Sungai Kakap, IPTU Suyitno, S.H, M.H mengatakan, Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold Kumontoy, sangat mendukung dan mengapresiasi Program Vaksin yang diadakan di Polsek Sungai Kakap ini.

“Tujuannya untuk melaksanakan Program Pemerintah Kubu Raya, sesuai dengan surat SK Bupati Kubu Raya nomor 451/2026/2021, mempercepat Vaksinasi agar semua warga masyarakat Sungai Kakap dapat terhindar dari Virus Covid-19,” ujar IPTU Suyitno saat ditemui di Ruang Kerjanya.

Kapolsek Sungai Kakap IPTU Suyitno dan Personilnya tak lupa mengajak masyarakat Sungai Kakap untuk bersama sama mensukseskan vaksinasi.

“Agar semua kita terhindar dari virus Corona yang tidak nampak ini, dan saya juga menghimbau untuk masyarakat Sungai Kakap khususnya di wilayah hukum Polsek Sungai Kakap untuk menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) dengan 3 M, Mencuci Tangan Memakai Sabun dan Memakai Masker,” ucapnya.   (Nov/Vr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed