oleh

Mohon dukungan masyarakat, Lurah Sungai Lekop akui sarana Olah Raga di Bantu Anggota DPRD Tarmizi

 

Ket : Lurah Sungai Lekop Riswan Efendi Nasution Apresiasi Bantuan Tarmizi Anggota DPRD Bintan dari dapil III (photo : BeritaInvestigasi.Com)

Bintan-BeritaInvestigasi.Com, Kelurahan Sungai Lekop Kecamatan Bintan Timur telah memiliki sarana olah raga,” Minggu (26/9). Bagi masyarakat Kelurahan sungai Lekop saat ini para pecinta olah raga tidak lagi kesulitan untuk melakukan aktifitasnya karena sarana tersebut saat ini sedang dalam persiapan.

Lurah Sungai Lekop, Riswan Efendi Nasutian menyampaikan sarana olah raga yang di sediakan berada di RT 02 RW 001 tepatnya di lahan milik CV Garuda. Lahan untuk sarana olah raga masyarakat Sungai Lekop statusnya diberikan pinjam pakai dengan pihak kelurahan. Untuk luas sarana olahraga, CV Garuda memberikan seluas 1 hektar. Hal tersebut meliputi lapangan Bola Volly, lapangan Sepak bola dan bola takraw untuk kegiatan masyarakat Sungai Lekop.

Ket : Lurah Sungai Lekop Riswan Efendi Nasution saat berada di Lokasi Lahan CV Garuda yang diberikan pinjam pakai untuk sarana Olah Raga (photo : BeritaInvestigasi.Com)

“Ya Alhamdulillah CV Garuda memberikan pinjam pakai dengan pihak kelurahan, saat ini administrasi sedang dalam proses,” Ujar Lurah Sungai Lekop Riswan.

Riswan mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada Anggota DPRD Bintan bapak Tarmizi, melalui komunikasi terhadap dirinya. Anggota DPRD Bintan dari dapil III Bintan Timur tersebut membantu masyarakat Kelurahan Sungai Lekop dalam pembersihan lahan untuk sarana olah raga.

“Kami sebagai Lurah sungai lekop dan bersama masyarakat sangat apresiasi kepada bapak Tarmizi terhadap maju kembangnya olah raga di kelurahan Sungai Lekop, kepeduliannya membantu untuk pembersihan lahan sarana olah raga sudah sangat luar biasa memberikan keringanan bagi kami,” Kata Riswan.

Diketahui bersama, keluarahan sungai Lekop selama ini tidak memiliki sarana olah raga bagi masyarakat. Bagi dirinya dengan adanya sarana olah raga, masyarakat sungai Lekop akan sangat senang karena hal tersebut merupakan impian dan harapan masyarakat selama ini.

” Kita bersyukur Anggota DPRD Bintan Tarmizi sudah membantu. Saya sadari, karena lahan ini berstatus milik perusahaan, untuk di perjuangan kepemerintahan dengan sarana yang lebih, tidak bisa. Karena lahan tersebut bersifat pinjam pakai, bukan hibah. Namun saya bersama masyarakat, mohon dukungan kepada pihak lain termasuk  Anggota DPRD lainnya, khususnya dapil III Bintan Timur, semoga mau membantu pengadaan sarana prasarana olah raga lainya, sebagai donatur yang bersifat pribadi untuk kelancaran sarana olah raga ini. Dan kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Tarmizi karena telah membantu membersihkan lahan, serta berterimakasi kepada pak Hasriawadi (gentong) beliau juga siap membantu. Dan lahan ini sesegera mungkin bisa di manfaatkan untuk masyarakat dengan sarana olah raga yang ada,” Ungkapnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed