oleh

OSO Dirawat, DPC Hanura Pontianak Adakan Istighosah dan Doa Bersama

Pontianak, Kalbar- Beritainvestigasi.com. DPC ( Dewan Perwakilan Cabang ) Partai Hanura Kota Pontianak menggelar Istighosah dan Doa bersama untuk kesembuhan Ketua Umum Partai Hanura, DR. H. Oesman Sapta Oedang (OSO) yang kini sedang terbaring sakit dan dirawat di sebuah Rumah Sakit di Jakarta.

Istigosah dan Doa bersama tersebut di selenggarakan di kediaman Ketua DPC Partai Hanura Kota Pontianak, Damri, S.H, M.H, di Jalan Husein Hamzah Komplek Mitra Mas 1, Kelurahan Pal Lima, Kota Pontianak, pada Senin (25/10/2021) malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dian Eka selaku Sekjen DPD Partai Hanura Kalbar, Hary Daya yang juga mantan Sekjen DPD Partai Hanura Kalimantan Barat, Sendah Hary Daya selaku tokoh Srikandi Hanura dan sejumlah kader Hanura serta beberapa tokoh Hanura dan Tokoh Masyarakat lainya.

Ketua DPC Hanura Kota Pontianak Damri, S.H, M.H, menyampaikan, kegiatan yang digelar untuk mendoakan kesembuhan OSO.

“Kegiatan ini adalah dalam rangka istighatsah dan doa bersama untuk kesembuhan dan kesehatan Bapak H. Oesman Sapta, semoga cepat diangkat penyakit nya beliau, diberikan kesembuhan dan kesehatan serta panjang umur,”ucap Damri.

Dalam Kegiatan tersebut juga mengundang Jamaah dan Santri dari Pondok Pesantren As-Salam Kelurahan Pal Lima. Kegiatan yang mulai dari pukul 19. 30 WIB dan berakhir pada pukul 21.00 WIB.

Saat kegiatan berlangsung para jamaah yang hadir juga mengikuti himbauan Pemerintah dengan mematuhi Protokol Kesehatan.  (Nov/Vr).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed