oleh

Peduli Covid-19 di Daerah Operasi, Unsur Satrol Lantamal IV BKO Guskamla Koarmada I Beri Paket Sembako kepada Nelayan

Batam, Kepri – Beritainvestigasi.com. Dimasa pandemi Covid-19 dan dalam rangka Peringatan HUT ke-76 RI, KRI Lepu-861 yang merupakan unsur jajaran Satrol Lantamal IV Tanjungpinang dibawah kendali taktis Komandan Gugus Keamanan Laut Komando Armada I (Danguskamla Koarmada I), Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si., pada Operasi Pamtas Indonesia-Singapura 2021, melaksanakan Serbuan Bansos dengan memberikan bantuan berupa paket Sembako kepada nelayan yang dijumpai di laut di daerah operasi, Minggu siang (08/08/2021).

Komandan KRI Lepu-861, Mayor Laut (P) Windiansyah saat diatas kapal mengatakan, serbuan Bansos ini selaras dengan serbuan vaksin yang gencar dilaksanakan oleh Pemerintah dan TNI Angkatan Laut di masa pandemi Covid-19, khususnya di wilayah kerja Lantamal IV, disamping itu juga membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

“ Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Panglima Koarmada I, Laksda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M., bahwa sudah selayaknyalah keberadaan kita sebagai TNI Angkatan Laut dapat memberikan manfaat bagi lingkungan dan masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran unsur patroli TNI Angkatan Laut diperairan yuridikasi Nasional,” pungkasnya.

Paket sembako tersebut berupa beras, gula dan bahan kebutuhan pokok lainnya, dan pelaksanaan Serbuan Bansos tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.  (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed