oleh

Pelaku Pencurian Kotak Amal di Mesjid Nurul Yakin di Desa Perian Terekam CCTV

Ket. Foto : Tangkapan layar komentar di akun FB Info Kukar

Kukar, Kaltim – Beritainvestigasi.com Aksi seorang pria yang tengah mencuri kotak amal di sebuah Mesjid di Desa Perian, Kec. Muara Muntai, Kutai Kartanegara, Kaltim, terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Diketahui peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (03/11/2021).

Video tersebut salah satunya diunggah di laman Info Kutai Kartanegara sebuah akun Facebook yang terhubung dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara.

Dalam video tampak seorang pria yang posisinya berada didalam mesjid tengah mengendap-endap di antara pembatas saf antara wanita dan pria yang terbuat dari kain sambil membawa sebuah kotak kayu, yang tak lain adalah kotak amal mesjid, dalam rekaman tersebut terlihat pelaku sedang mengawasi situasi dengan menengok ke kanan dan kiri, berusaha membuka kotak amal tersebut.

Dalam video terdapat keterangan jika pencurian kotak amal ini terjadi di Mesjid Nurul Yakin, Desa Perian Kec.M Muntai, Kab. Kutai Kartanegara, Kaltim, yang terjadi sekitar pukul 09 pagi.

Info dari warga setempat ber inisial I, mengatakan, pencurian kotak amal di mesjid tersebut pernah terjadi sebelumnya.

Atas terulangnya kejadian ini, kami mengharapkan pihak kepolisian dapat menindaklanjuti kejadian tersebut berdasarkan bukti rekaman CCTV, agar pelaku dapat tertangkap dan memberikan efek jera.

Hingga rekaman tersebut di unggah telah dilihat 564 pembaca.  (GS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed