oleh

Penutupan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Kabupaten Pesibar Tahun 2021

Pesibar, Lampung – Beritainvestigasi.com. Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat adakan kegiatan Peresmian Penutupan Penyelenggaraan Acara Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ), Religi Event Tahunan yang Berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Selalaw Labuhan Jukung, Jum’at (13/08/2021).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Pesisir Barat, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Plt. Asissten II Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kehumasan, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pesisir Barat, Camat Se-Kabupaten Pesisir Barat, Ketua LPTQ Kecamatan Se-Kabupaten Pesisir Barat, Panitia Pelaksana dan Anggota LPTQ Se-Kecamatan, dan para Peserta LPTQ Se-Kecamatan Kabupaten Pesisir Barat,

” Dalam sambutannya sekaligus menutup secara resmi kegiatan tersebut diatas, Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan panitia penyelenggara atas suksesnya penyelenggaraan event religi tahunan ini,” ucapnya.

” Sudah tentu kesemuanya ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh masyarakat dan panitia yang telah mengupayakan penyelenggaraan STQ ini dengan baik. Semoga penyelenggaraan yang baik dan bahkan yang lebih baik lagi dapat terlaksana di tahun-tahun mendatang,” tambahnya.

Diakhir Sambutannya, Wakil Bupati Pesisir Barat berpesan agar kegiatan STQ tidak hanya diukur dari suksesnya penyelenggaraan dan banyaknya prestasi yang diraih, namun hikmah dan nilai tambah dari STQ semoga dapat dipetik oleh umat dalam upaya meningkatkan pemahaman, penghayatan, dan pengamalan nilai-nilai Al-Qur’an sebagai landasan kehidupan sehari-hari.  (Elman/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed