Polda Kepri Laksanakan Kegiatan Coffe Morning Bersama Insan Pers Guna Mendukung Pemberitaan Positif Pemilu 2024

Batam, Kepri102 Dilihat

Batam, Kerpi- Beritainvestigasi.com Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., laksanakan kegiatan Cofee morning Bersama awak media guna melaksanakan sinergitas antara pihak kepolisian Bersama insan pers untuk mendukung pelaksanaan tugas kehumasan, yang bisa menyajikan pemberitaan positif kepada Masyarakat terutama dalam menghadapi pemilu 2024, kegiatan ini dihadiri seluruh personil Bidhumas polda Kepri dan awak media. yang bertempat di Hotel Golden View, Rabu (7/2/2024).

Selanjutnya, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., menyampaikan Persiapan dan pengamanan Pemilu di wilayah hukum Polda Kepulauan Riau menjelang tanggal 14 Februari 2024 telah mencapai tahap yang krusial. Melalui operasi mantap brata seligi 2024, pengamanan terhadap objek-objek terkait penyelenggaraan Pemilu, termasuk kegiatan kampanye, telah dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Polda Kepulauan Riau telah menggerakkan lebih dari 1.233 personil gabungan dari Polres dan Polresta untuk mendukung pengamanan TPS di seluruh jajaran wilayah Polda Kepri,”Ucap Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si.

Adapun rangkaian Pemeriksaan kesehatan menyeluruh telah dilakukan terhadap 911 personel Polda Kepulauan Riau yang akan terlibat dalam pengamanan Pemilu. Langkah ini mencakup beberapa pemeriksaan umum serta pemeriksaan mendalam seperti rontgen, EKG, pemeriksaan urine, dan darah lengkap. Pergeseran pasukan yang dipimpin oleh Kapolda Kepulauan Riau direncanakan pelaksanaannya menjelang hari pemilihan umum. Polda Kepri menegaskan komitmen kepolisian untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat dan memastikan kelancaran proses Pemilu dengan tingkat profesionalisme yang tinggi untuk mengsukseskan pemilu 2024 yang aman dan damai,”Ujar Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si.

Lebih lanjut, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., menegaskan Koordinasi yang intensif telah dilakukan dengan berbagai pihak terkait, termasuk KPU, Bawaslu, Satgas, dan unsur pemerintahan lainnya, untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu. Kepolisian Daerah Kepulauan Riau menegaskan komitmennya untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta memastikan keamanan para pemilih dan netralitas petugas selama proses Pemilu berlangsung,”Tegas Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si.

Terakhir saya menghimbau kepada masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari Rabu, tanggal 14 Februari 2024 yang terhitung 7 hari lagi, untuk memberikan suara serta menyampaikan aspirasi politis mereka. Kami berharap kepulauan riau dapat menjadi contoh bagi seluruh Indonesia dalam penyelenggaraan pemilihan umum dengan tingkat partisipasi pemilih yang tinggi, seperti yang terjadi pada tahun 2019 partisipasi pemilih di khususnya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau cukup tinggi lebih dari 80%. Mari kita Bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pemilu 2024, untuk masyarakat yang ingin mengadukan modus penipuan atau tindak kejahatan dapat menghubungi Call Center Polisi 110 atau Unduh Aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store,”Tutup Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si (Humas Polda Kepri/ Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *