oleh

Rutan Klass IIB Humbahas Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Nasional Sisingamangaraja XII

Ket. Foto : Karutan Klass IIB Humbahas, Revanda Bangun, bersama Pejabat Struktural dan pegawai saat ziarah ke Makam Sisingamangaraja XII.

Humbahas, Sumut – Beritainvestigasi.com. Dalam memperingati hari Dharma Karya Dhika kali ini, Rutan Klass IIB Humbang Hasundutan melalui Karutan, pejabat struktural dan pengawai melaksanakan ziarah dan tabur bunga di makam Pahlawan Nasional Sisingamangaraja XII.

Ziarah yang dimulai dengan melakukan hening cipta, doa, peletakan karangan bunga dan tabur bunga langsung dipimpin Karutan, Revanda Bangun SPsi M.H, di Bakkara. Senin (26/10/2021) lalu.

Karutan Klass IIB Humbahas, Revanda Bangun mengungkapkan, bahwa ziarah dan tabur bunga tersebut dilaksanakan setelah timnya selesai memugar makam dan membangun pagar di sekeliling makam Pahlawan Nasional Sisingamangaraja XII.

“Untuk menghormati para Pahlawan Nasional kita khususnya Pahlawan Nasioanal Sisingamangaraja XII, dalam memperingati hari Dharma Karya Dhika kali ini, kita laksanakan ziarah dan tabur bunga setelah sebelumnya kita pugar makam dan membangun pagarnya,” sebut Karutan.

Dibeberkannya, sebagai anak bangsa yang menghormati para pahlawannya, pelaksanaan ziarah dan tabur bunga serta memugar dan membangupagarnya merupakan salah satu bentuk penghormatan kepada pahlawan bangsa.(Erwin Nababan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed