Sinergitas TNI/Polri Lakukan Pengamanan Ibadah Natal di Gereja Pantekosta (GPDI) di Desa Penuba

Lingga179 Dilihat

Lingga – BeritaInvestigasi.com. Kapolres Lingga melalui Kapolsek Daik lingga melaksanakan pengamanan di Gereja Pantekosta (GPdi) yang beralamat Dusun I Jl. Martadinata RT 001 / RW 001 Desa Penuba Kec. Selayar Kab. Lingga pada Senin(25/12/2023)Pukul 09.00 Wib.

Kegiatan di hadiri  kapolsubsektor penuba AIPTU Andi Saputra,Bhabinkamtibmas Desa Penuba BRIPTU Andika Laksono,Dan Pos AL Penuba diwakili oleh SERDA POM Akbar Zaky,Anggota Pos AL Penuba KLD BAH Firdaus,Satpol PP Kec. Selayar Muhklis.ketua Ormas Himpunan Selayar Bersatu Mizwar bersama anggota

Kapolsek Daik Lingga Iptu Palti Simangunsong, Kegiatan Pemantauan dan Pengamanan ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah Natal di wilayah kecamatan Selayar melalui Aiptu Andi Saputra.

Sebelum  jemaat melakukan ibadah Natal , Personil Polsek  daik lingga dan Angkatan Laut Kecamatan Selayar melakukan sterilisasi di dalam dan luar gereja serta dilakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap orang maupun barang.

Selama pelaksanaan pengamanan Kegiatan Sterilisasi dan Pengamanan Gereja GPdI Penuba, dapat berjalan dengan aman, lancar, dan terkendali dan tidak ditemukan barang/benda yang di curigai sebagai handak/bom.
Situasi termonitor dalam keadaan aman dan kondusif.   (Pendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *