oleh

Syukuran Dalam Rangka Peringatan Ke 75 Polisi Militer Di Lanud RHF

Tanjungpinang – BeritaInvestigasi.Com. Bertempat di Gedung Dirgantara Lanud Raja Haji Fisabilillah di laksanakan Kegiatan acara Syukuran dalam rangka peringatan Hut Pom AU ke 75 Yang jatuh pada tanggal 1 November 2021 dengan suka ria dan sederhana. Senin (1/11/2021).

Acara di mulai dengan sambutan oleh Dansatpom Lanud RHF Mayor Pom Khalid Reza Rama Diningrat yang berterimakasih atas kehadiran seluruh Personel Lanud RHF dan peringatan ini dijadikan momentum bagi Polisi Militer TNI Angkatan Udara untuk mengevaluasi dan merefleksikan diri, sehingga dapat menjadi kesatria yang selalu tanggap, terampil, dan waspada, dalam menjaga martabat serta kehormatan.

Dalam Sambutan nya kepala Staf TNI Angkatan Udara yang di bacakan oleh Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M. Han., Menyampaikan Bahwa “Selamat Hari Jadi kepada segenap keluarga besar Polisi Militer TNI Angkatan Udara, disertai harapan, semoga dapat meningkatkan motivasi dan semangat prajurit Wira Waskita, dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara kita cintai”.

Serta ucapan rasa bangga tak lupa di sampaikan Kepala Staf TNI Angkatan Udara kepada Seluruh Prajurit Wira Waskita di mana pun berada dan bertugas, sesuai dengan tema ulang tahun Polisi Militer TNI Angkatan Udara Kali Ini,” Untuk Membangun Prajurit Wira Waskita yang modern, profesional, dan transparan berkeadilan guna mewujudkan TNI Angkatan Udara disegani di kawasan dalam rangka menuju Indonesia tangguh’’.

Acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta, Pemberian Tali asih kepada Serma (Purn) Dwi Gendro Utomo dan di Akhiri dengan Penutup.

Turut hadir dalam kegiatan Syukuran Kali Ini Kepala Dinas Personel Mayor Adm Adzani, Kepala Dinas Logistik Mayor Kal Nuryadin, Komandan Satuan Polisi Militer Mayor Pom Khalid Reza Rama Diningrat, Kepala Intelejen Kapten Sus Habib Fuad serta perwakilan Perwira Bintara Tamtama Lanud Raja Haji Fisabilillah. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed