Tampil Beda , Tuah Management Sambut Kemerdekaan Dengan Mengasah Bakat

Karimun – BeritaIvestigasi.com. sekelompok pemuda di Kecamatan Buru Kabupaten Karimun merayakan penyambutan hari kemerdekaan dengan cara yang sedikit berbeda. Sabtu (8/8/2020)

Biasanya hari kemerdekaan di isi dengan permainan panjat pinang, lompat karung, makan kerupuk dan lain nya, namun ada yang berbeda saat kita berkunjung di salah satu kedai kopi yang berada di Kecamatan Buru kelurahan Buru tepat nya di kedai kopi ujung gersik. Ada Sekumpulan pemuda yang tergabung dalam Tuah Management mengadakan sebuah event yang di beri nama Tuah Fun Fest. ” Di dalam event Tuah Fun Fest 2020 kami membuat 2 rangkaian kegiatan yang pertama ada turnamen PUBG Mobile dan yang kedua ada lomba Kreator Tik Tok.” Tutur Irfan Tuah selaku Panitia

Rangkaian kegiatan ini berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 6 hingga 8 Agustus 2020 “rencana awal kami mulai dari tanggal 6 sampai dengan 8 Agustus namun ada beberapa hal yang harus di kerjakan terlebih dahulu maka malam puncak terpaksa kami undur di malam kamis tanggal 12 Agustus 2020” Tutup Irfan Tuah kepada awak media.

( Wak Alek )

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *