oleh

Tim Futsal Hangtuah Perkasa Binaan Kodim 0315/Bintan Juarai Turnamen Futsal FAMS Cup I 2021

Bintan, Kepri – Beritainvestigasi.com. Tim Futsal Hangtuah Perkasa binaan Kodim 0315/Bintan kembali meraih juara I pada Turnamen Futsal FAMS Cup I 2021. Turnamen tersebut diselenggarakan di Tri Mazmur Futsal Jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang dengan penyelenggara STAIN SAR Kepri, Minggu (21/11/2021).

Tim Futsal Hangtuah Perkasa mampu unggul lebih dulu lewat gol yang diciptakan oleh Striker yang terkenal Ganas dan haus gol yakni Muhammad Syafi’i dengan tendangan melengkung dan cukup keras.

Hal ini terjadi berkat kepemimpinan yang tegas dan cekatan dari Sang Kapten Abdul Rasip yang terus memberikan arahan kepada pemain saat pertandingan agar terus menjaga skema pertandingan.

Selain itu, tak lepas dari tangan dingin Sang Pelatih Serma Hendri Simanjuntak dan Tim Official sekaligus Ketum IMKL Tanjungpinang, Alfiriyan Syafutra dan para pengurus IMKL Tanjungpinang lainnya yang terus bahu membahu mendukung Tim Futsal Hangtuah Perkasa untuk meraih juara.

Kembali ke pertandingan, terlihat pertarungan begitu panas, meski demikian pertandingan tetap berlangsung dengan sportifitas.

Meski sempat imbang, dimenit-menit terakhir pada sesi waktu tambahan, Pemain Tim Hangtuah Perkasa Rayhan berhasil memecahkan kebuntuan dengan gol indahnya.

Tim lawan bukan tanpa perlawanan. Namun pertahanan tim sangat kokoh berkat kerjasama dua bek tangguh yakni Kapten Abdul Rasip dan Fauzy. Tak lupa Sang Kiper yang tak kenal lelah mempertahankan Gawang yakni Julhilmi Hidayat Simatupang dari serangan tembakan tim lawan hingga tiupan peluit akhir dari wasit pertandingan.

Diakhir turnamen, Ketum IMKL Tanjungpinang, Alfiriyan Syafutra mengucapkan terima kasih kepada Pembina dan Pelatih serta semua pihak atas kemenangan yang diraih Tim Futsal Hangtuah Perkasa pada dua turnamen.

“Alhamdulillah dalam bulan ini Tim Futsal Hangtuah Perkasa telah menjuarai dua turnamen bergengsi selama bulan ini, tentunya semua ini berkat kerja keras semua pihak baik Official, Pemain, Supporter dan khususnya Dandim 0315/Bintan yang dengan tulus mendukung kami para Pemain dari Mahasiswa Lingga,” ucapnya.

Diketahui, Tim Futsal Hangtuah Perkasa Binaan Kodim 0315/Bintan telah berhasil menjuarai dua turnamen tingkat Provinsi yang diikuti tim fiutsal profesional yakni Trofeo IMKL Batam Cup 2021 dan FAMS Futsal Cup 2021.   (W35/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed