oleh

Tim Satops Patnal, Ka KPR dan Regu Pengamanan Gelar Razia Kamar Hunian Warga Binaan

Ket. Photo : Tim Opsnal, Ka KPR dan regu pengamanan saat melakukan pemeriksaan jaringan listrik

Taput, Sumut – Beritainvestigasi.com. Tim Satops Patnal, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) dan regu pengamanan mengelar razia setiap kamar hunian warga binaan di Rutan Klass IIB Tarutung, Rabu (08/09/2021).

Selain melakukan razia menggeledah kamar hunian warga binaan, Tim Opsnal dan regu pengamanan juga memeriksa instalasi listrik kamar hunian dan ruangan-ruangan lainnya guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban.

Kepala Rutan Klass IIB Tarutung, Leonard Silalahi, mengatakan, kegiatan yang bertujuan mencegah gangguan Kamtib tersebut, tidak saja hanya mencari barang terlarang namum juga memastikan aliran listrik di setiap kamar hunian dan ruangan dalam kondisi baik dan aman.

” Razia kali ini tidak saja kita fokuskan mencari barang terlarang, namum juga memastikan instalasi listrik digunakan sesuai ketentuan dan terpasang dengan baik dan aman,” sebut Karutan Tarutung, Leonard Silalahi.

Dikatakannya, hasil dari razia yaitu barang-barang terlarang yang berhasil ditemukan sudah diinventarisir dan diamankan di lemari penyimpanan barang bukti yang nanti selanjutnya akan dimusnahkan.

Sementara untuk hasil pemeriksaan instalasi listrik, yang tidak sesuai ketentuan sudah diperbaiki dan instalasi listrik yang sudah rusak dan tidak berfungsi sudah diganti baru.  (Erwin Nababan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed