oleh

Tim Vaksinasi Bintan Pesisir Laksanakan Vaksinasi dari Pulau ke Pulau

Bintan, Kepri – Beritainvestigasi.com. Dalam rangka percepatan Vaksinasi, Tim vaksinasi Kecamatan Bintan Pesisir laksanakan kegiatan vaksinasi dari pulau ke pulau demi meratanya masyarakat yang mendapatkan vaksinasi dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 yang dilaksanakan di Desa Air Glubi, Kecamatan Bintan Pesisir. Sabtu, (02/10/2021).

Tim vaksinasi yang terdiri dari Tenaga Kesehatan UPTD Puskesmas Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir, Personil Polsek Bintan Timur, Koramil 02 Bintan Timur bekerjasama Pemerintahan Desa berkeliling ke Pulau-pulau untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi.

Tim vaksinasi juga melakukan edukasi dan himbauan kepada warga Desa Air Glubi dan membantu warga untuk menuju tempat vaksinasi menggunakan speed.

” Alhamdulillah, warga pulau juga sangat antusias untuk mengikuti Vaksin, semoga segera dapat mencapai 100 % untuk Kecamatan Bintan Pesisir,” ucap Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahim, S. Kom, M. H.

Masyarakat mengapresiasi tim vaksin yang telah mau datang ke pulau mereka untuk melaksanakan vaksinasi

” Dengan sinergitas tim vaksinasi kita harapkan masyarakat yang memiliki keterbatasan untuk datang ke puskesmas karena berada di pulau yang berbeda dengan puskesmas dapat terbantu sehingga juga dapat menerima vaksinasi dari pemerintah seperti masyarakat yang di daratan,” ungkap Ulil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed