Tradisi Pengantaran Letkol Czi Ferry Kriswardana, S.sos, Mtr (Han) , Kapolres Natuna Tidak Menghadiri ? ? ?

Natuna – BeritaInvestigasi.com. Pada hari Jumat tanggal 31 Juli Pukul 08.30 wib bertempat di Kodim 0318 / Natuna telah dilaksanakan Acara Tradisi Pengantaran Letkol Czi Ferry Kriswardana, S.Sos, Mtr (Han)

“Saya secara pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan Kodim 0318 / Natuna dan Polres Natuna yang telah mendukung dan membantu saya selama melaksanakan tugas di Kab. Natuna dan saya juga mohon doa restu dari rekan-rekan semoga saya di tempat tugas yang baru dapat menjalankan tugas dengan sebaik-sebaiknya dan dapat lebih optimal” , Tutur Letkol Czi Ferry Kriswardana, S.Sos, Mtr (Han).

Pukul 09.00 Wib acara dilanjutkan dengan pengantaran Letkol Czi Ferry Kriswardana, S.Sos, Mtr (Han) ke Bandara Lanud Raden Sadjad didampingi oleh rekan-rekan dari Instansi terkait. Sesampainya di Bandara, Letkol Czi Ferry Kriswardana, S.Sos, Mtr (Han) disambut hangat oleh rekan-rekan Instansi terkait dan mendapatkan Cendera Mata dari Komunitas Motor Trail Kab. Natuna.

Suasana haru mulai menyelimuti kegiatan tersebut, Namun ada yang sedikit mengganjal dari kegiatan tersebut. Mulai dari Makodim 0318/Natuna sampai di pintu masuk Bandara Lanud Raden Sadjad sama sekali tak terlihat sosok yang di tunggu-tunggu yakni Kapolres Natuna Akbp Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si.

Suasana pun seketika berubah saat Letkol Czi Ferry Kriswardana, S.Sos, Mtr (Han) memasuki Ruang tunggu VIP Bandara. Ketika Beliau membuka pintu, ternyata Kapolres Natuna Akbp Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si dengan membawa kue Ulang Tahun menghampiri Letkol Czi Ferry Kriswardana, S.Sos, Mtr (Han).

Rupanya hari ini adalah Hari Ulang Tahun Letkol Czi Ferry Kriswardana, S.Sos, Mtr (Han) yang ke 42.
Kapolres Natuna Akbp Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si sengaja tidak menghadiri acara di Makodim 0318/Natuna untuk memberikan Surprise tepat di Hari Ulang Tahun Letkol Czi Ferry Kriswardana, S.Sos, Mtr (Han) yang ke 42 dan Kejutan ini pun berhasil membuat mata Beliau berkaca-kaca.

Diketahui bahwa Letkol Czi Ferry Kriswardana, S.Sos, Mtr (Han) dan Kapolres Natuna Akbp Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si adalah sama-sama dari AKABRI 2001, tak heran jika sosok mereka begitu sangat dekat antar satu sama lainnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si, Danlanal Ranai Kolonel (P) Dofir, Danlanud Raden Sadjad Kolonel (Pnb) Fairlyanto, S.T, M.A.P, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si, Danyon Komposit I / GP Letkol Inf Rahmat, S.E, Dansatrad 212 Lanud Raden Sadjad Letkol Lek Bambang, Kajari Natuna Jeffry paultje maukar, SH.MH, Kadishub Kab. Natuna Iskandar DJ, Ka Bandara Kab. Natuna Bpk. Suroso, Ka Damkar Natuna Syawal S.E, Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sandono, SH.

( Hms Polres Natuna )

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *