Turnamen Futsal Hari Bhayangkara Ke – 74 Kapolres Karimun Cup Dengan Tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif

Karimun – BeritaInvestigasi.Com. Polres Karimun melaksanakan kegiatan Turnamen Futsal hari Bhayangkara ke 74 Kapolres Karimun Cup dengan tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif, Sabtu(27/06/2020)

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Karimun, Waka Polres Kapolres Karimun, Pju Polres Karimun dan  para personil Polres Karimun.

“Kegiatan ini sekaligus untuk merayakan hari Bhayangkara ke 74, Ada pun tim yang mengikuti satu tim Satintelkam, Satreskrim, Satnarkoba, Satlantas, Satsamapta, Satbrimob, Gabungan sie ( sie keu, sie was, sie propam ), Gabungan bag ( bag sumda, bag ops, bag ren ), Gabungan sat ( sat polair, sat binmas, sat tahti ), Polsek balai, Polsek Meral, Polsek Tebing dan Polsek Kkp. Kegiatan ini di laksanakan selama 2 hari bertempat di Lapangan Indo Futsal dengan peraih Juara 1 yaitu Sat Brimobda dan Juara 2 Sat Reskrim”.

” Turnamen ini kami selengarakan dalam rangka hari Bhayangkara keb74 dengan harapan kegiatan, semoga Polri semakin Profesional, Modern dan Terpercaya, sehingga dapat terwujud Kamtibmas yang Kondusif dan Masyarakat yang Produktif “.  Ujar Kapolres Karimun

( HMS Polres Karimun )

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *