Usai Melantik Pejabat Direksi BUMD , Syahrul Berpesan Agar Dapat Memajukan BUMD Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang517 Dilihat

Tanjungpinang-beritainvestigasi.com. Walikota Tanjungpinang resmi melantik, Fahmi, S.Si dan Irwandi, S.ip, M.M sebagai Direktur Utama serta Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Tanjungpinang Makmur bersama, Kota Tanjungpinang, Jumat(27/9) pagi.

“Sebelum saya melantik sodara. Saya ingin bertanya apakah sodara berdua bersedia untuk dilantik,” ucap Syahrul saat melantik pejabat BUMD tersebut.

Usai melantik Pejabat Direksi BUMD Tanjungpinang ini, Syahrul berpesan agar Direksi yang dilantik untuk dapat memajukan BUMD Kota Tanjungpinang.

“Semoga BUMD Kota mampu meninggatkan PAD di Kota Tanjungpinang,” tegasnya.

Syahrul juga meminta Direksi yang dilantik dalam menjalankan tugas. Untuk itu, ia meminta agar seluruh Direksi dapat Bersinerji dengan pihak Swasta.

“Pada perusahaan ini harus ada rambu – rambu yang jelas utk memajukan perusahaan.Jabatan yang anda pegang saat ini menjadi amanah utk sodara sesuai dengan sumpah jabatan sodara,” tutupnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Tanjungpinang Makmur Bersama, Fahmi menyampaikan bahwa ia bersama Direktur yang dilantik akan menciptakan sektor bisnis lain untuk membangun kemandirian.

“Kita mau lebih tingkatkan pendapatan dengan menciptakan sektor bisnis lain dengan mencari pihak ketiga dan membawa investor ke Tanjungpinang,” ucapnya.

Kata Fahmi, sebagai daerah maritim Fahmi akan mencoba mencari Peluang usaha untuk BUMD Tanjungpinang melalui tambak ikan maupun bidang maritim lainnya.

Namun, karena baru dilantik, dirinya mengaku baru akan melakukan pembenahan dilingkup BUMD. Ia berharap semua pihak dapat bersinergi untuk kemajuan BUMD dan peningkatan potensi PAD Kota Tanjungpinang.

( Budi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *