oleh

Wakil Bupati Lampura Hadiri Undangan Silaturahmi 15 Kepala Desa dan Para Tokoh Masyarakat

Lampung Utara – Beritainvestigasi.com. Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, S.H didampingi Sekretaris Kominfo, M. Luzirwan, S.E dan Camat Sungkai Utara, Antoni Efendi, S.H, M.M, menghadiri acara Silaturahmi dengan Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Sungkai Utara, Lampung Utara di Aula Kantor Camat Sungkai Utara, Selasa (20/09/2022).

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Lampung Utara mengucapkan terimakasih kepada para Kades dan Tokoh Masyarakat yang menyempatkan diri untuk hadir langsung pada acara silaturahmi tersebut.

Sebab kata Wabup, acara ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi, melainkan juga untuk membangun komunikasi yang intensif bagi seluruh Aparatur Pemerintah pada semua lini, guna mensinergikan program pembangunan.

“Saya ucapkan terimakasih bagi para Kades dan Tokoh Masyarakat yang hadir disini, Soal program pembangunan di Sungkai Utara yang belum terakomodir, diminta ajukan proposalnya,” ujar Wabup.

Menurut Wabup, walaupun program pembangunan di Kabupaten Lampung Utara belum semuanya berjalan, tetapi banyak juga pembangunan yang kini sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Dalam hal ini, tentunya Pemkab akan menentukan skala prioritas dalam hal pembangunan.

“Jadi pembangunan di Kabupaten Lampung Utara terus berjalan, karena itu silahkan diajukan proposalnya, akan diprioritaskan untuk pembangunan jalan bagi masyarakat,” tandas Wabup.

Acara diakhiri dengan makan siang bersama para Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat setempat, serta berfoto bersama dengan Wabup didampingi Sekretaris Dinas Kominfo, M. Luzirwan, S.E dan Camat Sungkai Utara, Antoni Effendi, S.H, M.M.  (Elman).

Editor : Wesly (Asesor Sertifikasi Kompetensi Wartawan/SKW).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *