oleh

Yudi Iskandar Anak Pencetus Pembentukan Provinsi Kepri, Ajak seluruh masyarakat dukung Kebijakan Gubernur Kepri Ansar Ahmad

 

Ket : Yudi Iskandar Anak Alm. Zulkarnain Bin Zainuddin Pencetus Pembetukan Provinsi Kepri berterima kasih kepada Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad, Ajak Masyarakat Kepri dukung Kebijakan Gubernur untuk Kepri Sehat, ekonomi Bangkit (photo : BeritaInvestigasi.Com)

Tanjungpinang-Kepri,BeritaInvestigasi.Com, Yudi Iskandar anak dari pejuang pencetus pembentukan Provinsi Kepulauan Riau, Almarhum Zulkarnain Bin Zainuddin berterima kasih kepada Gubernur Kepri, Ansar Ahmad yang telah mengutus Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kepri, M Hasbi untuk ziarah ke makam ayahandanya, Jumat(24/9) kemarin.

Kedatangan Hasbi, ini dampingi langsung, oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Kepri Dr. H. T.S. Arif Fadillah, S.Sos., M.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Kepri, Misni serta beberapa pegawai Provinsi Kepri. Hal ini merupakan bagian Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kepri ke 19.

“Terima kasih kepada Bapak Ansar Ahmad yang telah mengutus Asisten III Pemprov Kepri, untuk berziarah ke makam Ayah saya,” sebut Yudi Iskandar.

Yudi iskandar berharap dibawah kepemimpinan Ansar Ahmad Provinsi Kepri dapat menjadi Provinsi yang lebih maju kedepannya dari segi apapun itu.

Untuk itu, saya Yudi iskandar mengajak seluruh lapisan masyarakat Kepulauan Riau untuk bersama – sama mendukung, kerja bapak Ansar Ahmad dalam menahkodai bumi segantang lada ini.

“Ayo sama – sama kita dukung kerja Bapak Ansar Ahmad untuk mengantarkan Provinsi Kepri kedepan secara ekonomi bisa bangkit lagi,” sebutnya.

Ia juga mengapresiasi capaian Vaksinasi Covid-19 yang telah digalakkan oleh Ansar Ahmad untuk membenahi ekonomi Provinsi Kepri.

“Kita sangat dukung hal tersebut semoga Kepri bisa bangkit dan menuju kejayaan untuk kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. (Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed