20 Rumah Padat Penduduk Di Samping Apartement Signature Park Terbakar

Nasional593 Dilihat

Jakarta-beritainvestigasi.com. Bangunan semi permanen yang terletak di Jalan Dewi Sartika RT 004/01 Kelurahan Cawang, Kec. Kramatjati Jakarta Timur terbakar pada hari Rabu (09/10/19) pukul 18.45 wib.

Informasi yang diterima Wartawan Berita Investigasi.com dari Humas Polsek Kramat Jati bahwa penyebab kebakaran disebabkan karena korsleting listrik dikediaman Bapak Agung (30 thn) jalan Dewi Sartika Rt. 004/01 Kelurahan Cawang, Kec. Kramatjati Jakarta Timur.

Adapun kronologis kejadian,
pada jam 18. 45 wib tercium bau kabel terbakar yang kemudian dengan cepat api merambat kerumah lainnya.
Kemudian warga sekitar berupaya memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya dengan mengambil air dari empang dekat Tkp.

Sekira jam 19.50 wib 16 unit pemadam kebakaran yang Pimpinan Bapak Selamet dari Sudin Damkar Jakarta Timur tiba dilokasi kebakaran. Sekira jam 19.55 wib api sudah dapat dipadamkan.

Polisi yang dihubungi segera mengambil tindakan menghubungi Damkar, mengecek TKP, mendata saksi dan memasang Police Line.

Beberapa saksi yang dimintai keterangan oleh Aparat Kepolisian, 1. Dana (39 thn) Alamat, Jalan Dewi Sartika Rt. 005/01 Kelurahan Cawang Kramatjati Jakarta Timur. 2. M. Yusuf (44 thn) Alamat, Jalan Dewi Sartika Rt. 005/01 Kelurahan Cawang Kramatjati Jakarta Timur.

Adapun kerugian akibat kebakaran tersebut, 20 unit rumah semi permanen (bedeng) dengan rincian di RT. 004/01 sebanyak 15 unit rumah dan di RT 005/01 sebanyak 5 unit rumah.

Untuk korban jiwa maupun, luka berat maupun luka ringan tidak ada.

Hingga berita ini ditayangkan lokasi kejadiaan dalam keadaan kondusif. Pengamanan dan cek TKP dipimpin oleh IPTU Riyanto (Kanit Sabhara) didampingi KA. SPK B AIPTU Susanto dengan beberapa personil Intelkam 1 orang, Reskrim 3 orang, SPK 2 orang, Patroli 4 orang, Binmas 1 orang dan Babinsa 1 orang.

( Wes )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *