5 Juta Untuk Operasional Camat Binsir.

Bintan, Kepri, Nasional621 Dilihat

Bintan,binfo February 2018.
Ironisnya bahwa dana kontribusi untuk nelayan Numbing kecamatan Bintan Pesisir tahun 2017 telah usai di bagikan ke tiap Rt Dusun yang ada di Numbing pada pekan yang lalu di kantor desa Numbing,
Sebagai pemegang dana tersebut Guntur, mengatakan bahwa dana tersebut sudah tidak utuh lagi melainkan sudah berkurang dari 40 juta hanya sisanya tinggal 35 juta saja terangnya lewat wa maupun telepon selulernya kepada media ini.
Pada saat pembagian dana tersebut di ruangan kantor desa Numbing, tidak ada pun suara yang menanyakan tidak mencukupi itu semuanya menerima .
Setelah di bagikan dana tersebut selang beberapa hari kemudian,maka timbulah pertanyaan bahwa dana tersebut kenapa kurang hanya 35 juta saja dan seharusnya 40 juta ungkap beberapa sumber dari suara nelayan.
Rupanya, terendus bahwa dana yang 5 juta tersebut digunakan oleh Camat Binsir untuk diperuntukan operasional camat ungkap beberapa sumber suara yang terkuak termasuk , namun ketika hal ini dikonfirmasi ke kades Numbing Bastian perihal dana kontribusi itu di potong tidak berani memberikan komentar apa apa kepada media ini.
Dana kontribusi itu untuk nelayan Numbing di kesepakatan yang telah di tanda tangani oleh pejabat DKP Provinsi dan DKP Bintan HNSI LKPI dan Kades serta unsur nelayan Numbing pengusaha pukat diKijang tidak ada yang dalam surat tersebut menyatakan untuk Camat Binsir.( red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *