oleh

Apel Perdana H. Abdul Kamar Setelah Dilantik Jadi Camat Selayar

Lingga, Kepri – Beritainvestigasi.com. Setelah dilantik dan mengemban tugas sebagai Camat Selayar, H. Abdul Kamar, melaksanakan Apel pagi perdana di halaman Kantor Camat Selayar yang di ikuti seluruh staf kecamatan pada Senin (06/09/2021).

” Apel merupakan salah satu rangkaian kegiatan di kantor. Melalui Apel kita telah menjalin silaturahmi dan kebersamaan. Mengingat saat ini kita masih dalam suasana pandemi Covid-19. Apel ini tentunya kita laksanakan dengan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat yaitu mengatur jarak, memakai masker dan mencuci tangan,” ucap H. Abdul Kamar.

Lebih lanjut dikatakannya, karena sekarang masih dalam suasana pandemi Covid-19, saya tekankan agar seluruh staf kantor camat Selayar dapat menjadi contoh di tengah- tengah masyarakat disiplin dalam penegakan protokol kesehatan.

” Optimis dengan potensi SDM staf yang ada di kantor camat Selayar bisa menyelesaikan tugas dengan baik. Baik penyelesaian administrasi maupun pemberdayaan pada pelayanan masyarakat,” tambahnya.

Ada beberapa pesan yang di kutip awak media ini dalam pelaksanaan Apel. Antara lain, agar seluruh staf dapat menerima kehadiran beliau sebagai camat Selayar dan dapat mengikuti gaya serta cara kepemimpinan beliau dan mengajak untuk bersama- sama membangun dan menyelesaikan tugas kecamatan sesuai dengan tugas dan fungsi, agar seluruh staf menjadi pegawai yang memiliki loyalitas dan berintegritas. Baik PNS, PTT maupun THL.

Dalam arahannya kepada staf, ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh staf kantor camat Selayar, yang telah bersama-sama mengikuti apel pada pagi ini.  (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed