BARA JP London Deklarasi Dukung Presiden Jokowi 2019 – 2024

Nasional872 Dilihat

Jakarta, Beritainvestigasi- Dukungan kepada pasangan calon Presiden Nomor Urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin terus berdatanganm Tidak hanya dari dalam Negeri, warga Republik Indonesia yang bernukim di Luar Negeri juga menetapkan pilihannya kepada Jokowi-Ma’ruf untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode thn 2019 – thn 2024 yang akan diselenggarakan pada Pemilu tanggal 17 April 2019.

Bertempat di Potter Field Park, London sekitar 100 orang pendukung dan simpatisan BARA-JP London mendeklarasikan kesetiaannya untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf, pada tanggal 17 Pebruari 2019 pkl. 02.00 siang waktu London.

Ketua BARA-JP London, Jenny Collier dalam dalam sambutannya mengatakan, dalam deklarasi itu semua yang hadir sepakat bahwa keberadaan Bapak Joko Widodo yang menjadi Presiden Republik Indonesia saat ini telah membawa Indonesia menjadi bangsa yang disegani baik di Asia, Eropa bahkan diseluruh dunia.

” sudah saat nya kita menjadi Bangsa yang maju disegala bidang dan itu dimulai dengan pembangunan Infrastruktur, perbaikan sistem, perbaikan pemenuhan kebutuhan masyarakat, kemudahan-kemudahan berinvestasi di Indonesia dsb,” ucapnya didampingi Pengurus BARA-JP London lainnya.

Pengamatan Media dilokasi acara tampak spanduk bertuliskan : ” Inggris bersikap JOKOWI-MA’RUF untuk Indonesia 2019-2024″.

Usai kegiatan deklarasi, saat acara makan bersama di Restauran Melur, Sekjen BARA-JP London, Herberth Sinaga bersama Wakil Ketua BARA-JP London, Fairuz Agam menjelaskan mengapa memilih Jokowi, bagaimana cara menangkal HOAX, dan dorongan untuk tidak GOLPUT. Ia juga menghimbau kepada Anggota BARA-JP, simpatisan serta masyarakat Indonesia untuk tetap semangat memberikan masukan dan dorongan kepada keluarga dan teman-teman yang berada di Indonesia untuk mendukung Jokowi melanjutkan periode yany kedua.

Diacara tersebut tampak hadir salah seorang Wartawan dari Indonesia, Nahor Hutagalung yang khusus datang dari Jakarta hanya untuk ikut meliput dan menyaksikan secara langsung deklarasi BARA-JP London ini.

” Saya diundang untuk meliput deklarasi tersebut. Padahal esok (minggu), 17 Pebruari 2019 ada debat Capres di Indonesia,tp saya lebih memilih datang kesini (Inggris-red) untuk menyaksikan deklarasi ini, ” ucap Nahor.

Antusias terlihat dari seluruh peserta yang hadir untuk kemenangan Jokowi pada Pilpres nanti tergambar diraut wajah mereka. (Wes/red)
Sumber : Nahor Hutagalung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *